Salon Muslimah Bandung – Salon Haura

Buat para perempuan pasti pengen donk ya ke salon yang pelayanannya bagus tempatnya bersih plus harganya enak di kantong.Nyari salon yang khusus perempuan apalagi di Bandung bisa dikatakan susah-susah gampang.
Salon Haura merupakan salah satu salon muslimah yang terletak di jl juanda Bandung dari simpang dago masih terus ke atas tepatnya di seberang Darul Hikram, di samping Haura ini terdapat indomaret dan sepupunya Alfamart.

Tempatnya yang dipinggir jalan bikin salon ini gampang untuk ditemukan. Kebetulan salon ini tak jauh dari tempat tinggal gw yang sekarang di daerah cisitu Indah, gw pun ke salon ini bisa jalan kaki melewati perumahan dago asri dan nyampe salon, klo lagi malas jalan kaki bisa naik ojek.

Jenis perawatan yang ditawarkan oleh salon ini dari head to toe. Di sini juga menyediakan penyewaan baju pengantin dan kebaya, plus make-up selain itu bagi yang senang akupuntur dan bekam juga bisa order pelayanan ini by appointment untuk disesuaikan jadwalnya. Di sini juga bisa melayani pelayanan ke rumah bagi perempuan-perempuan yang males ngantri atau males bermacet-macetan klo tempat tinggalnya jauh dari lokasi.

bagi yang suka fitness, di salon ini juga terdapat beberapa alat fitnes tapi gak ada instrukturnya dan musti pintar-pinter liat sikon klo gak bakal bete nunggu antrian klo pas kebetulan lagi rame karena alat fitnesnya terbatas

Untuk harganya masih terjangkau, antara fasilitas, pelayanan dan harga masih masuk akal. Perawatan yang paling terkenal dari salon ini adalah totok kristal. Dengan harga 135rb bisa menikmati totok kristal dan masker gold yang enak banget *recommended

Untuk lebih detilnya mengenai salon ini bisa mengakses websitenya berikut

Haura Muslimah – Spa and Fitness Center For Muslimah

Berikut beberapa foto salon haura
facial haura

fitnes

Selamat Mencoba