Belajar Berkendara itu Susah ya..Tapi harusssss

Walaupun usia semakin menanjak tapi ada hal yang belum bisa gw lakukan sampai sekarang. Berkendara baik itu motor ataupun mobil. Kadang suka iri melihat para perempuan yang dengan asiknya berselancar di jalan raya. Suka terpana melihat ibu-ibu yang berumur masih berkendara di jalan raya.

Motor, trus terang gw paling senang boncengan aja klo motor mah. suka stres kadang klo mikirin gw harus berselancar di jalan raya pake motor, entah kenapa ngeri aja klo ilang keseimbangan bisa langsung jatuh. tapi klo di boncengin kok gw gak ngerasa ngeri ya hehehe tapi jujur naik motor itu seru tapi klo jadi penumpang apalagi di daerah-daerah yang sejuk kayak Bandung dan Bukittinggi dan rute yang tidak terlalu jauh.

Mobil, Tahun ini gw memutuskan untuk belajar nyetir bukan apa-apa sih, menurut gw belajar nyetir mobil itu kudu, apalagi nanti klo lagi ada hal-hal penting yang memaksa gw untuk tidak bisa menaiki transportasi umum. Tapi sayang walau udah beberapa kali pertemuan belajar nyetir pas make mobil beneran, beneran disini gak pake instruktur atau kursi samping kursi setir tidak di pasangin rem juga, tetap aja belum bener nyetirnya. gegara terakhir kali bawa mobil beneran nabrak pembatas jadi parno buat belajar lagi.

Jadi sekarang lagi fase mengembalikan keberanian untuk belajar nyetir lagi apalagi klo ngelihat film-film action yang ceweknya kerenn banget bawa mobilnya.. Semangat Dee….semoga bisa nyetir secepatnya. dan jadi sopir yang baik berlalu lintas..Amin

