Kuliner – Roti: Kuro-Kuro -Bandung

Bagi mahasiswa/i khususnya yang ngekos di daerah cisitu harusnya tau tempat kuliner satu ini, Kuro-Kuro namanya. Koru-koru ini merupakan bentuk jajanan kaki lima yang dikemas modern. Walau berbekal satu gerobak dan beberapa kursi plastik, penjual Kuro-Kuro ini sangat menjaga kebersihan dari tempat jualannya.
Gerobaknya pun didesain khusus di sisi sebelah kanan terdapat tempat untuk mengukus roti dan di sisi sebelah kiri ditaroh tempat untuk memanggang roti.

Kuro-Kuro itu artinya Kukus Roti loh teman-teman.Walaupun namanya Kukus Roti tapi Kuro Kuro juga menyediakan roti panggang dan susu murni.Tidak seperti roti kukus dan panggang kebanyakan, sepertinya Kuro-Kuro ini membuat roti sendiri karena rotinya rasa pandan dan berbentuk seperti roti burger. Isi rotinya pun bervariasi dan yang paling menarik disini juga menyediakan roti kukus dan panggang dengan selai ovomaltine dan nutella. Walaupun harganya enak di kantong tapi fillingnya banyak banget. Dengan Roti panggang/kukus isi coklat dan keju saya cukup membayar dengan Rp 6000 saja. Klo yang doyan roti untuk sarapan bisa jadi alternatif nih atau untuk jajanan di sore hari mengganjal perut.

Kuro Kuro juga bisa dipesan melalui aplikasi GO-FOOD nya GOJEK

Saat ini, Kuro Kuro ada di Cisitu Lama di dekat Indomaret dan di Tubagus Ismail jadi bagi mahasiswa/i yang ada di sekitar situ harus coba nih

Koru-koru merupakan usaha waralaba juga sehingga jika ada yang tertarik untuk membuka gerai Koru-koru bisa menghubungi si pemilik untuk bekerja sama

Advertisements

Nyasar di Central Park Part 3 : Mall yang mengusung tema Go Green

Central Park bisa dikatakan masih mall baru di kawasan jakarta barat Indonesia…terus terang baru kemaren gw ke mall ini….itu juga dadakan.mall ini sepertinya masih sepi pengunjung dan masih toko2nya juga masih belum banyak. sayang gw gak nyampe menjelajahi carefour n blitz di mall ini untuk mengetahui apakah rame pengunjung or not..

namun di sini ada resto jepang yang cukup terkenal n kayaknya sih mahal hahaahaha n lumayan pengunjungnya, mungkin karen saturday night makanya rame. di sini juga ada gramedianya even gak beli apapun di mall ini bisa singgah ke gramedianya lah buat beli buku bacaaan or sekedar numpang baca hihihi

mall ini mengusung tema go green…di sepanjang lantai dasar nya terdapat tempat duduk yang ditengahnya di hiasi dengan tanaman…dan di bagian barat mall ini terdapat taman dan kolam ikan yang viewnya sangat bagus untuk pemotretan.ketika gw ke taman nya emang pada rame yang foto2 n rame juga yang pacaran hahaha ya iyalah malam mingguan


tapi sayangnya mall ini sepertinya tidak mendukung pengunjung yang tidak membawa kendaraan terbukti dari jalan masuk ke mall ini tidak ada trotoar yang diperuntukkan buat pejalan kaki…so kalo mau masuk musti lewat jalan kendaraan (tapi masa sih gak ada??? mungkin ada tapi gw nya belum nemu kali ye). Jadi bagi yang ingin mengunjungi mall ini dan memakai kendaraan umum sebaiknya menggunakan taksi or kalo naik busway bisa turun di shelter taman anggrek dan tinggal jalan kaki menuju bagian dalam central park ini.

but overall…mall ini emang bukan diperuntukkan buat gw dengan profil cpns ini…secara harga makanan or barang2 nya di atas standar gw hihihihi kecuali klo buat ke carefour or blitz sepertinya sama kayak mall2 lain but gw suka mikir sih….kok pada bikin mall dengan jarak berdekatan gitu ya….padahal sampingnya ada MTA dan tak jauh dari situ ada Citraland juga…apa karena budaya konsumerisme orang indonesia makanya bikin mall dengan jarak yang amat dekat dengan mall lain?? dont know lah…yang jelas Central Park punya keunikan sendiri.

PEREMPUAN YG DICINTAI SUAMIKU

gw baru dapat email ini dari teman gw,,,dan u know what gw nangis baca negh email hukhuk

baca dech ^_^

————————————
Kehidupan pernikahan kami awalnya baik2 saja menurutku. Meskipun menjelang pernikahan selalu terjadi konflik, tapi setelah menikah Mario tampak baik dan lebih menuruti apa mauku.

Kami tidak pernah bertengkar hebat, kalau marah dia cenderung diam dan pergi kekantornya bekerja sampai subuh, baru pulang kerumah, mandi, kemudian mengantar anak kami sekolah. Tidurnya sangat sedikit, makannya pun sedikit. Aku pikir dia workaholic.

Dia menciumku maksimal 2x sehari, pagi menjelang kerja, dan saat dia pulang kerja, itupun kalau aku masih bangun. Karena waktu pacaran dia tidak pernah romantis, aku pikir, memang dia tidak romantis, dan tidak memerlukan hal2 seperti itu sebagai ungkapan sayang.

Kami jarang ngobrol sampai malam, kami jarang pergi nonton berdua, bahkan makan berdua diluarpun hampir tidak pernah. Kalau kami makan di meja makan berdua, kami asyik sendiri dengan sendok garpu kami, bukan obrolan yang terdengar, hanya denting piring yang beradu dengan sendok garpu.

Kalau hari libur, dia lebih sering hanya tiduran dikamar, atau main dengan anak2 kami, dia jarang sekali tertawa lepas. Karena dia sangat pendiam, aku menyangka dia memang tidak suka tertawa lepas.

Aku mengira rumah tangga kami baik2 saja selama 8 tahun pernikahan kami. Sampai suatu ketika, disuatu hari yang terik, saat itu suamiku tergolek sakit dirumah sakit, karena jarang makan, dan sering jajan di kantornya, dibanding makan dirumah, dia kena typhoid, dan harus dirawat di RS, karena sampai terjadi perforasi di ususnya. Pada saat dia masih di ICU, seorang perempuan datang menjenguknya. Dia memperkenalkan diri, bernama meisha, temannya Mario saat dulu kuliah.

Meisha tidak secantik aku, dia begitu sederhana, tapi aku tidak pernah melihat mata yang begitu cantik seperti yang dia miliki. Matanya bersinar indah, penuh kehangatan dan penuh cinta, ketika dia berbicara, seakan2 waktu berhenti berputar dan terpana dengan kalimat2nya yang ringan dan penuh pesona. Setiap orang, laki2 maupun perempuan bahkan mungkin serangga yang lewat, akan jatuh cinta begitu mendengar dia bercerita.

Meisha tidak pernah kenal dekat dengan Mario selama mereka kuliah dulu, Meisha bercerita Mario sangat pendiam, sehingga jarang punya teman yang akrab. 5 bulan lalu mereka bertemu, karena ada pekerjaan kantor mereka yang mempertemukan mereka. Meisha yang bekerja di advertising akhirnya bertemu dengan Mario yang sedang membuat iklan untuk perusahaan tempatnya bekerja.

Aku mulai mengingat2 5 bulan lalu ada perubahan yang cukup drastis pada Mario, setiap mau pergi kerja, dia tersenyum manis padaku, dan dalam sehari bisa menciumku lebih dari 3x. Dia membelikan aku parfum baru, dan mulai sering tertawa lepas. Tapi disaat lain, dia sering termenung didepan komputernya. Atau termenung memegang Hp-nya. Kalau aku tanya, dia bilang, ada pekerjaan yang membingungkan.

Suatu saat Meisha pernah datang pada saat Mario sakit dan masih dirawat di RS. Aku sedang memegang sepiring nasi beserta lauknya dengan wajah kesal, karena Mario tidak juga mau aku suapi. Meisha masuk kamar, dan menyapa dengan suara riangnya,

” Hai Rima, kenapa dengan anak sulungmu yang nomor satu ini ? tidak mau makan juga? uhh… dasar anak nakal, sini piringnya, ” lalu dia terus mengajak Mario bercerita sambil menyuapi Mario, tiba2 saja sepiring nasi itu sudah habis ditangannya. Dan….aku tidak pernah melihat tatapan penuh cinta yang terpancar dari mata suamiku, seperti siang itu, tidak pernah seumur hidupku yang aku lalui bersamanya, tidak pernah sedetikpun !

Hatiku terasa sakit, lebih sakit dari ketika dia membalikkan tubuhnya membelakangi aku saat aku memeluknya dan berharap dia mencumbuku. Lebih sakit dari rasa sakit setelah operasi caesar ketika aku melahirkan anaknya. Lebih sakit dari rasa sakit, ketika dia tidak mau memakan masakan yang aku buat dengan susah payah. Lebih sakit daripada sakit ketika dia tidak pulang kerumah saat ulang tahun perkawinan kami kemarin. Lebih sakit dari rasa sakit ketika dia lebih suka mencumbu komputernya dibanding aku.

Tapi aku tidak pernah bisa marah setiap melihat perempuan itu. Meisha begitu manis, dia bisa hadir tiba2, membawakan donat buat anak2, dan membawakan ekrol kesukaanku. Dia mengajakku jalan2, kadang mengajakku nonton. kali lain, dia datang bersama suami dan ke-2 anaknya yang lucu2.

Aku tidak pernah bertanya, apakah suamiku mencintai perempuan berhati bidadari itu? karena tanpa bertanya pun aku sudah tahu, apa yang bergejolak dihatinya.

Suatu sore, mendung begitu menyelimuti jakarta, aku tidak pernah menyangka, hatikupun akan mendung, bahkan gerimis kemudian.

Anak sulungku, seorang anak perempuan cantik berusia 7 tahun, rambutnya keriting ikal dan cerdasnya sama seperti ayahnya. Dia berhasil membuka password email Papa nya, dan memanggilku, ” Mama, mau lihat surat papa buat tante Meisha ?”

Aku tertegun memandangnya, dan membaca surat elektronik itu,

Dear Meisha,

Kehadiranmu bagai beribu bintang gemerlap yang mengisi seluruh relung hatiku, aku tidak pernah merasakan jatuh cinta seperti ini, bahkan pada Rima. Aku mencintai Rima karena kondisi yang mengharuskan aku mencintainya, karena dia ibu dari anak2ku.

Ketika aku menikahinya, aku tetap tidak tahu apakah aku sungguh2 mencintainya. Tidak ada perasaan bergetar seperti ketika aku memandangmu, tidak ada perasaan rindu yang tidak pernah padam ketika aku tidak menjumpainya. Aku hanya tidak ingin menyakiti perasaannya. Ketika konflik2 terjadi saat kami pacaran dulu, aku sebenarnya kecewa, tapi aku tidak sanggup mengatakan padanya bahwa dia bukanlah perempuan yang aku cari untuk mengisi kekosongan hatiku. Hatiku tetap terasa hampa, meskipun aku menikahinya.

Aku tidak tahu, bagaimana caranya menumbuhkan cinta untuknya, seperti ketika cinta untukmu tumbuh secara alami, seperti pohon2 beringin yang tumbuh kokoh tanpa pernah mendapat siraman dari pemiliknya. Seperti pepohonan di hutan2 belantara yang tidak pernah minta disirami, namun tumbuh dengan lebat secara alami. Itu yang aku rasakan.

Aku tidak akan pernah bisa memilikimu, karena kau sudah menjadi milik orang lain dan aku adalah laki2 yang sangat memegang komitmen pernikahan kami. Meskipun hatiku terasa hampa, itu tidaklah mengapa, asal aku bisa melihat Rima bahagia dan tertawa, dia bisa mendapatkan segala yang dia inginkan selama aku mampu. Dia boleh mendapatkan seluruh hartaku dan tubuhku, tapi tidak jiwaku dan cintaku, yang hanya aku berikan untukmu. Meskipun ada tembok yang menghalangi kita, aku hanya berharap bahwa engkau mengerti, you are the only one in my heart.

yours,

Mario

Mataku terasa panas. Jelita, anak sulungku memelukku erat. Meskipun baru berusia 7 tahun, dia adalah malaikat jelitaku yang sangat mengerti dan menyayangiku.

Suamiku tidak pernah mencintaiku. Dia tidak pernah bahagia bersamaku. Dia mencintai perempuan
lain.

Aku mengumpulkan kekuatanku. Sejak itu, aku menulis surat hampir setiap hari untuk suamiku. Surat itu aku simpan diamplop, dan aku letakkan di lemari bajuku, tidak pernah aku berikan untuknya.

Mobil yang dia berikan untukku aku kembalikan padanya. Aku mengumpulkan tabunganku yang kusimpan dari sisa2 uang belanja, lalu aku belikan motor untuk mengantar dan menjemput anak2ku. Mario merasa heran, karena aku tidak pernah lagi bermanja dan minta dibelikan bermacam2 merek tas dan baju. Aku terpuruk dalam kehancuranku. Aku dulu memintanya menikahiku karena aku malu terlalu lama pacaran, sedangkan teman2ku sudah menikah semua. Ternyata dia memang tidak pernah menginginkan aku menjadi istrinya.

Betapa tidak berharganya aku. Tidakkah dia tahu, bahwa aku juga seorang perempuan yang berhak mendapatkan kasih sayang dari suaminya ? Kenapa dia tidak mengatakan saja, bahwa dia tidak mencintai aku dan tidak menginginkan aku ? itu lebih aku hargai daripada dia cuma diam dan mengangguk dan melamarku lalu menikahiku. Betapa malangnya nasibku.

Mario terus menerus sakit2an, dan aku tetap merawatnya dengan setia. Biarlah dia mencintai perempuan itu terus didalam hatinya. Dengan pura2 tidak tahu, aku sudah membuatnya bahagia dengan mencintai perempuan itu. Kebahagiaan Mario adalah kebahagiaanku juga, karena aku akan selalu mencintainya.

**********

Setahun kemudian…

Meisha membuka amplop surat2 itu dengan air mata berlinang. Tanah pemakaman itu masih basah merah dan masih dipenuhi bunga.

” Mario, suamiku….

Aku tidak pernah menyangka pertemuan kita saat aku pertama kali bekerja dikantormu, akan membawaku pada cinta sejatiku. Aku begitu terpesona padamu yang pendiam dan tampak dingin. Betapa senangnya aku ketika aku tidak bertepuk sebelah tangan. Aku mencintaimu, dan begitu posesif ingin memilikimu seutuhnya. Aku sering marah, ketika kamu asyik bekerja, dan tidak memperdulikan aku. Aku merasa diatas angin, ketika kamu hanya diam dan menuruti keinginanku… Aku pikir, aku si puteri cantik yang diinginkan banyak pria, telah memenuhi ruang hatimu dan kamu terlalu mencintaiku sehingga mau melakukan apa saja untukku…..

Ternyata aku keliru…. aku menyadarinya tepat sehari setelah pernikahan kita. Ketika aku membanting hadiah jam tangan dari seorang teman kantor dulu yang aku tahu sebenarnya menyukai Mario.

Aku melihat matamu begitu terluka, ketika berkata, ” kenapa, Rima ? Kenapa kamu mesti cemburu ? dia sudah menikah, dan aku sudah memilihmu menjadi istriku ?”

Aku tidak perduli,dan berlalu dari hadapanmu dengan sombongnya.

Sekarang aku menyesal, memintamu melamarku. Engkau tidak pernah bahagia bersamaku. Aku adalah hal terburuk dalam kehidupan cintamu. Aku bukanlah wanita yang sempurna yang engkau inginkan.

Istrimu,

Rima”

Di surat yang lain,

“………Kehadiran perempuan itu membuatmu berubah, engkau tidak lagi sedingin es. Engkau mulai terasa hangat, namun tetap saja aku tidak pernah melihat cahaya cinta dari matamu untukku, seperti aku melihat cahaya yang penuh cinta itu berpendar dari kedua bola matamu saat memandang Meisha……”

Disurat yang kesekian,

“…….Aku bersumpah, akan membuatmu jatuh cinta padaku.

Aku telah berubah, Mario. Engkau lihat kan, aku tidak lagi marah2 padamu, aku tidak lagi suka membanting2 barang dan berteriak jika emosi. Aku belajar masak, dan selalu kubuatkan masakan yang engkau sukai. Aku tidak lagi boros, dan selalau menabung. Aku tidak lagi suka bertengkar dengan ibumu. Aku selalu tersenyum menyambutmu pulang kerumah. Dan aku selalu meneleponmu, untuk menanyakan sudahkah kekasih hatiku makan siang ini? Aku merawatmu jika engkau sakit, aku tidak kesal saat engkau tidak mau aku suapi, aku menungguimu sampai tertidur disamping tempat tidurmu, dirumah sakit saat engkau dirawat, karena penyakit pencernaanmu yang selalu bermasalah…….

Meskipun belum terbit juga, sinar cinta itu dari matamu, aku akan tetap berusaha dan menantinya……..”

Meisha menghapus air mata yang terus mengalir dari kedua mata indahnya… dipeluknya Jelita yang tersedu-sedu disampingnya.

Disurat terakhir, pagi ini…

“…………..Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-9. Tahun lalu engkau tidak pulang kerumah, tapi tahun ini aku akan memaksamu pulang, karena hari ini aku akan masak, masakan yang paling enak sedunia. Kemarin aku belajar membuatnya dirumah Bude Tati, sampai kehujanan dan basah kuyup, karena waktu pulang hujannya deras sekali, dan aku hanya mengendarai motor.

Saat aku tiba dirumah kemarin malam, aku melihat sinar kekhawatiran dimatamu. Engkau memelukku, dan menyuruhku segera ganti baju supaya tidak sakit.

Tahukah engkau suamiku,

Selama hampir 15 tahun aku mengenalmu, 6 tahun kita pacaran, dan hampir 9 tahun kita menikah, baru kali ini aku melihat sinar kekhawatiran itu dari matamu, inikah tanda2 cinta mulai bersemi dihatimu ?………”

Jelita menatap Meisha, dan bercerita,

” Siang itu Mama menjemputku dengan motornya, dari jauh aku melihat keceriaan diwajah mama, dia terus melambai-lambaikan tangannya kepadaku. Aku tidak pernah melihat wajah yang sangat bersinar dari mama seperti siang itu, dia begitu cantik. Meskipun dulu sering marah2 kepadaku, tapi aku selalu menyayanginya. Mama memarkir motornya diseberang jalan, Ketika mama menyeberang jalan, tiba2 mobil itu lewat dari tikungan dengan kecepatan tinggi…… aku tidak sanggup melihatnya terlontar, Tante….. aku melihatnya masih memandangku sebelum dia tidak lagi bergerak……” Jelita memeluk Meisha dan terisak-isak. Bocah cantik ini masih terlalu kecil untuk merasakan sakit di hatinya, tapi dia sangat dewasa.

Meisha mengeluarkan selembar kertas yang dia print tadi pagi. Mario mengirimkan email lagi kemarin malam, dan tadinya aku ingin Rima membacanya.

Dear Meisha,

Selama setahun ini aku mulai merasakan Rima berbeda, dia tidak lagi marah2 dan selalu berusaha menyenangkan hatiku. Dan tadi, dia pulang dengan tubuh basah kuyup karena kehujanan, aku sangat khawatir dan memeluknya. Tiba2 aku baru menyadari betapa beruntungnya aku memiliki dia. Hatiku mulai bergetar…. Inikah tanda2 aku mulai mencintainya ?

Aku terus berusaha mencintainya seperti yang engkau sarankan, Meisha. Dan besok aku akan memberikan surprise untuknya, aku akan membelikan mobil mungil untuknya, supaya dia tidak lagi naik motor kemana-mana. Bukan karena dia ibu dari anak2ku, tapi karena dia belahan jiwaku….

Meisha menatap Mario yang tampak semakin ringkih, yang masih terduduk disamping nisan Rima. Diwajahnya tampak duka yang dalam. Semuanya telah terjadi, Mario. Kadang kita baru menyadari mencintai seseorang, ketika seseorang itu telah pergi meninggalkan kita.

———————–

so sad story

Cerita lucu Seorang Laki2 di Kereta

Hari itu kebetulan gw lagi ada keperluan ke bogor. selesai dengan keperluan gw di bogor gw pun balik lagi ke jakarta di hari yang sama.
waktu itu hari jumat, dan gw balik k jakartanya dengan kereta AC ekonomi

kebetulan kereta tersebut berangkat dari bogor kurang lebih jam 4 lebih dan penumpang dari bogor lumayan rame setidaknya hal ini terlihat dari bangku yang ada di gerbong yang sama yang gw duduki keisi semua.

perjalanan dari bogor ke jakarta kurang lebih 1 jam,,,stasiun demi stasiun telah terlewati dan beberapa stasiun lagi nyampe jakarta kota,

yg membuat gw heran yakni stasiun2 setelah gambir, banyak penumpang berlomba2 masuk gerbong kereta demi menempati bangku yang kosong, mereka rata2 berpakaian rapi selayaknya orang pulang kerja

hmm kebetulan sesampai di beberapa stasiun sebelum jakarta kota itu jamnya orang pulang kantor,,
ketika di stasiun sawah besar,,ada beberapa orang masuk dan langsung menempati bangku kosong yang ada di hadapan gw,,,,

ada yang menarik perhatian ku ketika mereka masuk,,,
kebetulan posisi gw yang berhadapan dengan mereka membuat gw bisa mendengarkan apa yang mereka bicarakan

percakapan lucu yang menggelitik hati gw antara seorang teman pria dan wanita
gw rada2 lupa seh detail pembicaraaan mereka
tapi yang jelas intinya seperti ini :
Cowok : “gw mau pura2 tidur ah biar nanti klo ada ibu2 hamil,,orang tua or wanita yang kelihatan kecapean naik kereta gw gak perlu mempersilakan mereka duduk kan gw tidur,,”
cewek : “dasar lo”
cowok : “bodo ah gw capek banget mana gw turunnya di bogor lagi”

pembicaraan mereka menggelitik hati gw tapi gw berusaha menahan tawa hehehe

ternyata para penumpang yang rata2 naik setelah stasiun gambir adalah para penumpang tujuan bogor,, mereka sengaja naik kereta ke arah kota karena kereta tersebut akan balik lagi ke bogor,,,kalo mereka gak naik dan menunggu kereta dari arah jakarta,,,kemungkinan mereka gak kebagian tempat duduk

tapi dari pembicaraan antara pria dan wanita tadi gw bisa narik kesimpulan,,,terkadang aturan bahwa mendahulukan ibu hamil,orang paruh baya atau wanita untuk lebih di dahulukan duduk di transportasi umum itu hanya berlaku pada kondisi2 tertentu,,,

makanya bukan sesuatu pemandangan yang asing lagi bagi gw ketika ada orang paruh baya,wanita hamil yang berdiri di kereta/busway ketika jam berangkat kerja/pulang kerja sementara ada pria2 bertubuh kekar yang duduk (dengan acuhnya dengan sekitar) karena sepertinya mereka lelah untuk berbagi tempat duduk

hmmm bisa dimaklumi seh

Public Enemies

Public Enemies film yang sedang tayang di bioskop ini cukup layak untuk di tonton.
film21051m

dengan membaca sedikit sinapsis dari film ini di Cineplex membuat gw langsung kepincut pengen nonton hehehehe

Agen FBI Melvin Purvis (Christian Bale) ditugaskan menyelidiki gangster Amerika John Dillinger (Johnny Depp) dan Pretty Boy Floyd (Channing Tatum) yang menjadi biang perampokan bank pada tahun 1930an

Tak seorangpun mampu menghentikan John Dillinger dan kelompoknya. Tidak ada penjara yang mampu menahannya. Pesona dan keberaniannya menerobos penjara mengejutkan semua orang – termasuk kekasihnya Billie Frechette (Marion Cotillard) hingga warga Amerika yang tidak bersimpati pada bank saat kondisi dalam masa depresi. Saat aksi kelompok Dillinger berlangsung, J. Edgar Hoover menjadikan Dillinger sebagai musuh utama Amerika dan menugaskan Melvin Purvis untuk menangkapnya

gw baru saja nonton negh film sabtu kemaren di Djakarta XX1,,,wow malam minggu yang crowded banget d bioskop ini

film action yang dibintangi oleh Johnny Depp(aktor cakep bow) ini memiliki sedikit kesan humor (banyak denk),,
hal ini terlihat dari kekonyolan yang di perlihatkan oleh polisi2 Chicago dan ini memperlihatkan betapa bobroknya kepolisian chicago pada saat itu,,,n kurang media publikasi (masa buronan yang dicari2 polisi orang2 pada kagak tau mukenya gimana???/)

film ini cukup apik selain kesan humor kesan romantis juga di perlihatkan pada film ini
Kisah cinta Dillinger dengan Billy wanita yg membuat hatinya kepincut at the first time ini membuat sedih yang nontonnya,,
walaupun Dillinger seorang perampok dan hidupnya tak tentu arah,,,Billy tetap mau mencintainya
paling seru pas Billy ke tangkep d sebuah hotel oleh polisi ketika hendak melarikan diri bersama Dillinger dan ketika Billy di bawa ke mobil u know what Diliinger(John Deep yang cakep itu menangis oh no romantis banget seh tu cowok hehehee)

film ini juga membawa penonton untuk membela sang perampok ketimbang si polisinya
dan lebih ngaconya lagi ketika Dillinger ditangkap dia diperlakukan masyarakat chicago bak selebriti
buset dah

pokoknya tonton aja deh bagus kok ^_^

[Intip] Rahasia Laki-Laki

Gw ambil dari salah satu miling list yang gw ikuti

Banyak diantara para wanita yang hingga kini belum memahami sesungguhnya
gimana sih pria itu??
sepertinya semua pria penuh misteri dibalik sikapnya..
Begitupun dengan para pria banyak yang masih belum memahami gimana apa sih
makna dibalik sikap si wanita? Namun, sekarang semua itu bukan rahasia lagi,
karena pada kesempatan ini, saya akan membuka hampir semua misteri dari
sikap Para Pria… hohoho…. Mau tahu apa saja rahasia itu? silahkan simak
dibawah ini…

Kalau Lelaki *mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali* setiap harinya
walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya *dia ada perhatian* sama
kamu..

karena: lelaki *jarang melakukan* hal itu kalau hanya karena iseng atau gak
ada kerjaan.

Kalau Lelaki *menelponmu tanpa sebab* dan hanya bilang: “cuma pengen
denger suara kamu aja..”,tandanya *dia suka sama kamu* tapi malu utk memulai..

karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut
keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau Lelaki *terdiam setelah pertengkaran panjang*, tandanya dia
sudah* lelah
dan ingin pertengkaran ini berakhir*..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali
dia banci. *Cukup 3 kalimat* awal pertengkaran kalian, dia *sdh mengert*i
sebab kemarahan kamu..

Kalau Lelaki *memegang tanganmu* atau *membelai rambutmu* setelah
pertengkaran, tandanya dia *merasa bersalah *telah membuatmu marah..
karena: Lelaki *yang benar2 sayang* sama kamu, *gak akan tega* liat kamu
menangis, apalagi gara2 dia…

Kalau Lelaki *bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya*,
tandanya kamu adalah*satu2nya wanita* yg dia *cinta* sebesar cintanya kepada
ibunya..

karena: Lelaki *pantang* terlihat*lemah/manja* apalagi dhadapan wanita.
Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia*merasa nyaman* dan *yakin
“pride”ny*a gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kalau Lelaki mengatakan *”apa sih yang ngga utk kamu?*” ada dua
kemungkinan, dia *bener2 suka sama *kamu atau dia *playboy sejati.*

karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia *siap memberikan* waktu
hanya utknya. Kalau tipe *playboy*, biasanya *dibelakang kata2 itu dibarengi
pujian2 gak jelas maksudnya.*

Kalau* Lelaki menangis dihadapanmu*, tandanya dia *benar2 sayan*g sama
kamu.

karena *Kodrat Lelaki *adalah *pantang utk menangis.* Jika *ia menangis*,
hanya ada satu kata:
*Dia cinta kamu.*

Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak
nyaman dikendalikan sama kamu.

karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan
dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kalau Lelaki *diam membisu,* tandanya dia *benar2 marah sama kamu*.
karena: Lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau
sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kalau Lelaki *bercerita masa lalunya yang buruk*, tandanya dia *memberitahu
kamu**jangan melakukan hal yang sama*.

karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: “aku
gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah
bercerita hal itu lagi.

Kalau Lelaki *menghilang tiba dari “peredaran”,* tandanya dia ingin *menjauh
dari kamu* karena satu dan lain hal.

karena: *Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian,* kadang krn hal2 yg
kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia
gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Lelaki *menatap dalam2 kematamu*, dia sedang *mencari2 jawab*,
apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?

karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin
traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.


Jadi kesimpulannya,* para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada
para lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam*. Itulah
rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para wanita…

YES WE ARE STRONG WOMAN [for all woman in the world heheheh]

jangan tanya ini salah sapa….

Hari itu, rencananya gw mo balik ke bogor naik angkot. Berhubung klo dari depok sawangan gw musti naik angkot 4 kali dan klo gak macet bisa mpe 2 jam gw di jalan n klo macet bisa lebih lama lagi. Jadinya gw memutuskan untuk naik kereta api aja ke depoknya. Awalnya gw pikir ini merupakan keputusan yang salah coz gw balik udah mendekati jam pulang kerja dan pastinya kereta api ntu penuh banget. Pas nyampe stasiun n pas beli karcis ternyata kereta pakuan ekspress datang n gw gak ke buru jalan nuju ke jalur bogor jadinya gw beli tiket ekonomi deh. Gw dah was2 aja negh naik kereta ekonomi jam segitu. Eh pas keretanya datang ternyata gak seperti yang gw bayangkan. Tidak terlalu rame bahkan gw dapet tempat duduk pas di stasiun depok lama. Tumben2 tuh gak rame hihihi.

Menjelang stasiun bogor, ada seorang anak kecil mungkin kelas 5 SD. Gw melihat raut wajah yg letih dari anak itu dan kebetulan di sebelah kiri gw ada sela2 dimana bisa ditempati oleh anak seusia itu, dia pun duduk di sebelah gw sambil menarik dagangannya berupa aneka jenis air minum yang di atur sedemikian rupa sehingga tempat dagangannya bisa di dorong. Gw pun bertanya ma si anak tersebut. Bagaimana cara dia mengangkat minuman tersebut dari jalur kereta api masuk ke kereta. Karena anak seusia dia gak mungkin bisa ngangkat beban segitu beratnya. Trus dia mengatakan “biasanya ada yang bantuin mba”. Oh gitu.

Terus terang rasanya ingin marah,,,anak seusia itu gak seharusnya berdagang di kereta api yang berbahaya itu,,,tapi pada siapa harus marah. Terus terang semenjak menginjakkan kaki di pulau jawa dan telah menjelajahi jawa barat ini dari jakarta-depok-bogor sampai bandung. Gw banyak sekali melihat anak2 kecil yang berjualan,ngamen,ngemis di jalan. Uh rasanya ingin marah aja ama kedua orang tua mereka. “Klo gak bisa jagain ngapain bikin anak”.

Gw heran sama orang tua2 mereka kok tega2nya melahirkan seorang anak Cuma untuk jadi pengemis jalanan. Dan tak jarang juga gw melihat orang tua yang sengaja membawa anaknya ikutan mengemis di jalanan walaupun terkadang gw lihat kedua orang tua mereka masih diberikan fisik yang lengkap yang seyogyanya bisa mereka gunakan untuk bekerja bukan untuk mengemis.

Entahlah apa yang sebenarnya terjadi di kota2 besar ini. Apakah lapangan pekerjaan yang tak ada atau pemerintah yang tidak mau peduli atau apakah karena ada pasal 34 dalam UUD 45 “fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh pemerintah “ yang membuat masyarakat jadi malas2an dan bikin anak aja terus toh ada pemerintah yg memelihara :p