Driver Gojek Kece Badai

Hari ini , berbekal postingan dari salah satu tman SMA gw yang ternyata lagi berada di Jakarta di salah satu socmednya dan akhirnya komentar gw pun berbalas dipostingannya dengan kita mengadakan meetup hari ini di sekitaran soekarno hatta Bandung. Kebetulan satu teman SMA gw lainnya juga praktek tak jauh dari daerah situ.

Berbekal WA kita pun janjian untuk ketemuan hari ini sekitar jam 5. Gw yang dari daerah Cisitu Dago butuh perjalanan kurang lebih 1 jam untuk nyampe sana. Dari pagi cuaca terang dan gw pikir hari ini akan cerah sampai sore ternyata oh ternyata awan mendung menyelimuti ketika menjelang Ashar. Gw pun ragu mau ke daerah sana naik gojek apa taksi.

Dipikir2 klo naik taksi bakal lebih dari 1 jam nyampe sana secara jam macet, Ya sudahlah naik gojek aja gw pikir.

Sang driver gojek pun datang dan ternyata gw salah ngeklik destinasi tujuan di app Gojeknya karena yang gw klik Metro Trans Studio bukan Metro Indah Mall Soeta Bandung. Alhasil si driver pun konfirmasi ke Gojeknya agar permintaan destinasi gw diubah ke daerah soekarno Hatta. Gw pun meng-Ok-kan.

Tadinya selama perjalanan gw pikir ya sudahlah ya gw naik gojek klo pun nanti sampai titik tertentu ujan gede gw sambung naik taksi aja.

Ternyata setengah perjalanan gw pun ditawarin oleh driver Gojeknya mau pake jaket hujan sekarang? Oh ada jaket hujan ya pikir gw, gw pun liat sekeliling kayaknya gk mungkin juga gw naik taksi secara macet badai.

Gw pun memakai si jaket hujan yang terdiri dari 2 pcs itu, agak bingung juga sih pas makenya and mikir2 pake celananya apa atasnya aja ya? Hmm ya udah deh pake dua2nya aja secara gw mungkin pake transportasi lain ke sana selain gojek ini.

Dan ternyata gak lama setelah gw pake jaket hujan,,,ujan

Jujur setelah gw make si jaket hujan gw ketawa2 geli sendiri.moga2 aja si drivernya gak ngeliat gw dari kaca spion dikira gw rada2 kali ya. karena ini pengalaman pertama bagi gw naik motor pake jaket hujan, ujan lebat pula. Rasanya memancing adrenalin banget lebih menantang daripada pengalaman gw lompat dari jembatan cinta di pulau Tidung atau naik roller coaster di TransStudio Bandung.

Omg bayangin setengah perjalanan gw sekitar 7 sd 9 km gw lalui dengan ujan lebat. Walaupun beberapa kali drivernya menanyakan “mau dilanjut apa gak neng?” “lanjut aja kataku”. Melewati banjir dan mendengarkan rintikan air hujan satu demi satu membasahi jaket hujan gw dan sesekali gw pun melirik si drivernya, Ya ampun gini ya rasanya nyari rejeki, ujan2 musti nganterin orang trus orangnya bilangnya lanjut terus lagi -D

Untungnya drivernya tau jalan n gw gak perlu ngeluarin HP untuk melihat map selama perjalanan , ya gak mungkin juga secara hujan. Dan drivernya selow banget bawa motornya and finally gw sampai ditujuan dengan selamat.

Rasanya seperti pengalaman luar biasa. Konyol sih but doing something new in ur life itu kadang menyenangkan, Pake jaket hujan yang kayaknya baru pokokny nyaman dipake, ujan-ujanan naik motor and nyampe tujuan cuman sepatu doank yang basah walalupun sebagian sepatu terlindungi oleh jaket hujan

Rasanya nyampe tujuan pengen teriak gimana gitu. Alhamdulillah gw nyampe gak nyangka. Lebay? gw rasa yang begitulah sih rasanya melakukan sesuatu yang baru dan menantang.

 

Nih driver Gojeknya gw kasih fotonya. Recommended menurut gw. motornya juga enak gak bikin sakit pantat selama perjalanan 😀

20160127062424.jpg

