Berkeliling Jakarta dengan Ojek

Rabu, 19 Maret 2008

Hari ini gw pergi ke bukopin s parman depan mall Slipi. Kebetulan gw di antar oleh paman gw ke sana dengan mobil. Setelah urusan gw selesai gw pun pulang dan menuju pangkalan ojek yang gw lihat pas berangkat tadi. Gw pikir letaknya dekat dari bukopin,,,ternyata gw salah(klo naik mobil sih dekat tapi klo jalan kaki jauh bo),,,letaknya lumayan jauh dari bukopin,,,,dan gw musti rela untuk kedua kalinya sepatu hitam gw hancur gara2 gw nginjak ruas jalan yang becek. Nyampe pangkalan ojek gw pun meminta untuk diantarkan ke daerah cideng. Berbekal ingatan gw terhadap simpang perumahan gw pun naik ojek. Sayang sekali tukang ojeknya salah paham dengan lokasi yang gw maksud. Alhasil gw pun berkeliling daerah Cideng dengan ojek,,,ha,,ha,,,

Cukup lama gw naik ojek sampai akhirnya nyampe rumah sodara gw yang di cideng. Karena gw gak enak ma tukang ojeknya gw pun ngasih byaran 2xlipat. Untung tukang ojeknya baik, jadi gw gak dimarahi ma dia, enak juga setidaknya gw jadi tahu jalan-jalan daerah sn