Naik Uber : Aman

Dengan adanya strategi marketing uber dengan cara mengapresiasi setiap penumpang yang mempromosikan uber ke orang lain dengan memberikan free ride akhirnya gw pun ketiban rejeki ,,,gw dapat 7 free ride up to 75rb

Nah, free ride ini baru gw pake pas lagi di Jakarta. Sebenarnya uber gak bisa dibilang sebagai solusi kemacetan jakarta tapi lebih kepada solusi alternatif bagi sebagian orang yang punya mobilitas tinggi dan gak sempet naik transportasi massal plus gak mau merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan tarif yang punya gap  tinggi terhadap tarif taksi konvensional, siapa yang gak mau pindah ke lain hati coba. apalagi kaum menengah ke atas yang terbiasa naik taksi ataupun naik mobil pake sopir bisa jadi ini jadi alternatif pilihan ketimbang harus pusing2 mikirin nyari driver.

Gw pun mencoba naik uber karena mumpung dapet gratisan aja, walaupun gw harus menghabiskan banyak waktu gegara macet namun karena driver yang ramah dan mobil yang nyaman membuat gw anteng2 aja naik uber

Namun, kamis malam kemaren gw sempat ketinggalan hp di mobil uber dan untungnya masih rejeki,,,si driver pun mengantarkan hp gw yang ketinggalan di mobil dua hari setelah kejadian. thx u ya driver

13432222_10210212630577306_1437328592538510567_n

