Maragume Udon & Tempura : Niku Udon

Akhirnya menemukan masakan Jepang yang enak di lidah. Udon adalah sejenis mie yang populer di Jepang.

Klo ibarat joke antara masakan Jepang dengan masakan Indonesia, mungkin bisa begini klo di Indonesia namanya mie ayam klo di Jepang namanya Udon kalo di Indonesia namanya gorengan klo di Jepang namanya Tempura. Dan harganya jauh berkali2 lipat *its just a joke ya..

Yang paling gw suka adalah Niku Udon, karena pertama kali nyoba Niku Udon jadi gak mau nyoba yang lain hihi. Thanks buat Ingrid yang udah ngajakin makan ini pertama kali di margo city Depok, akhirnya ada juga masakan Jepang yang gw suka 😀

Niku Udon dilengkapi dengan lebaran daging sukiyaki dengan kake dashi soup. Rasa supnya yang enak dan porsi yang cukup membuat kenyang. Biasanya gw suka pesan plus tempura sayur dan Ocha. Makan siang disini cukup membuat lo mengantuk untuk kembali ke kantor atau kuliah karena kekenyangan.

Tempatnya punya konsep yang sama di beberapa tempat yang ada di jakarta dan Bandung. Klo bandung adanya di TSM dan jalan Riau. Meja  dan tempat duduk yang terbuat dari kayu seperti sudah melekat di hampir beberapa tempat restoran Jepang.

Harga makanannya sesuai dengan rasa . Niku Udon plus tempura plus Ocha bisa dinikmati dengan harga 70ribuan.

Advertisements