Kuliner Bandung : 90 Gourmet

Sebenarnya udah lama pengen reviu tempat makan ini, berawal dari kepusingan dengan thesis gw dan rekan CIO Ladies lainnya kumpul di sini sambil ngerjain thesis. Tempatnya asik untuk berlama2 di sini. Sebenarnya restoran ini di desain untuk pecinta masakan Korea dan Jepang. Untuk orang2 seperti gw yang gak terlalu doyan masakan Jepang dan Korea jangan khawatir karena masih ada traditional foodnya.

Maklum lidah gw cuman doyan Udon dan Ramen yang lainnya rasanya masih lebih enak masakan padang kemana2.

Tempatnya di Jalan RE Martadinata No 321 di depan Karnivor. Restoran terdiri dari 2 lantai, lantai atas biasanya buka di atas jam 2, untuk lantai bawah terdapat 3 ruangan non smoking, smoking dan ruang private *mungkin

Pelayanannya bagus, harganya klo di banding nasi padang jauh ya :D. Intinya di sini harga makanan sudah termasuk harga tempat dan harga internet yang digunakan, Jadi bisa ditebak harganya berapa. Untuk sekali makan main course + minum kita harus mengeluarkan uang di atas 100rb. Jadi karena bayarnya udah mahal mending lama2 in aja sekalian :p

Untuk masakan Jepang dan Koreanya gw gak bisa kasih rekomendasi karena melihat daftar menu aja sudah membuat gw menelan ludah karena gak ada yang gw doyan hehehe

Tapi klo untuk traditional foodnya gw bisa rekomendasikan Iganya, rasanya pas di lidah

Untuk western food standarlah ya semacam steak dan kawan2

Untuk parkiran restoran cukup luas tapi klo mau naik angkot bisa naik angkot margahayu ledeng atau bisa naik gojek. Di bandung juga udah ada Uber jadi klo ramean mending naik Uber lebih murah *pesan sponsor. Tapi klo lebih enak mending nebeng teman *hihihi

