9 Tahun Nge-Blog

Gak kerasa sudah 9 tahun gw punya blog ini terhitung dari tanggal 18 Maret 2007. Kebiasaan gw menulis blog sebenarnya gegara suka nulis diari. Dari jaman SD kelas 6 entah kenapa gw selalu pengen nulis tentang kegiatan harian gw sampai akhirnya gw punya buku diari di jaman SMP. Senang aja sih nulis diari dengan bahasa indonesia yang kacau dan bahasa inggris yang berantakan dan buku diari itu masih tersimpan di dalam box :D. Ada dua buku diari di jaman SMP dan SMA its mean gw gak tiap hari juga nulis diari.

Dulu juga suka nulis puisi *ya menurut gw sih itu kategorinya puisi tapi klo gw belajar lebih detil tentang sastra ya bisa disebut itu jauh dari puisi lah ya hihi.

Kecintaan gw menulis diari ini pindah ke Blog, jaman 2007, jaman kuliah yang udah gak jaman nulis di buku diari, Satu persatu cerita gw tulis di Blog. sebenarnya banyak cerita yang sudah gw hapus jaman kuliah dulu karena malu gegara banyak teman yang tau blog gw dan kasih komentar 😀 * tapi sedikit nyesel juga sih jadi gw gak bisa nilai tulisan2 tersebut.

Membaca kembali tulisan2 yang gw tulis bikin ketawa geli, gaya bahasa yang alay jaman anak abege kekinian dan gaya bahasa yang seperti bahasa lisan bukan gaya bahasa tulisan. Tapi namanya juga belajar menulis klo kata Asma Nadia, klo pengen tulisannya bagus ya harus sering nulis dan baca. bisa sharing pengalaman lewat tulisan itu sesuatu yang menurut gw indah apalagi bisa menginspirasi orang yang membacanya itu LUAR BIASA

Semoga setelah ini tulisan2 gw lebih baik dari sebelumnya

Keep reading & writing 😀

 

Advertisements