Kuliner Bandung – Kantin Eititu – Kantin Keren di kampus ITB

Baru-baru ini, di kampus ITB diresmikan kantin keren yang dibangung oleh alumni ITB angkatan 82. Dari semenjak diresmikan kantin ini selalu ramai apalagi di jam-jam makan siang. Letak kantin yang berada di tengah-tengan kampus tepatnya di dekat gedung STEI membuat gw lebih senang memilih tempat makan ini klo ingin berlama-lama di kampus.

Harga makanan yang ditawarkan sih menurut gw relatif ya…karena kantin ini jualan tempat sih sebenarnya. Karena lokasinya yang strategis dan nyaman mengalahkan kantin-kantin lain yang ada di kampus ITB. Jadi ini bisa dikatakan sebenarnya cafe yang ada di kampus, karena di sini lo bisa berlama-lama diskusi,ngerjain tugas so pastinya ada colokan pastinya serta sinyal wifi kampus yang bisa dijangkau dari tempat ini walaupun kadang signal yang diperoleh poor.

Makanan yang disediakan dari mulai bakso, nasi, snack seperti lumpia, kerupuk dll. Untuk satu porsi makanan rata-rata di atas 20 ribuan. Jadi buat mahasiswa yang ditakar uang jajannya sebulan apalagi klo masih minta tambahan ortu tiap akhir bulan mikir2 deh masuk ke kantin ini kecuali sekali-kali boleh lah ya. Kebayang donk klo mahasiswa tiap hari makan di sini sekali makan bisa 20 sampai 40 ribu klo makan plus ngejus coba dikali 22 hari untuk makan siang aja butuh 400rban sampai 800rb an sebulan belum sarapan plus makan malam musti berapa duit tuh di kasih ortu buat jajan (just in my opinion)

Tapi buat para tamu atau para mahasiswa yang emang senang nongkrong di kafe di luaran kampus mendingan ke sini aja gak perlu jauh keluar kampus udah parkiran susah plus jalanan macet mending makan di sini aja

Eititu buka dari pagi sampai malam, klo pagi-pagi masih sepi biasanya jadi enak klo nongkrong di sini pagi-pagi klo udah siang rame banget dan berisik jadi klo mo nongkrong lama-lama juga mikir-mikir maklum kapasitas nya hanya cukup untuk 50-an orang kali ya

Advertisements