Kickers : Sepatu yang Nyaman buat Kantor & Casual

Gw bukan termasuk orang yang mementingkan brand dalam memilih barang.
Tapi lebih memilih kenyamanan terutama untuk sepatu. Sebenarnya sudah lama pengen membeli sepatu Kickers, namun harganya yang menurut gw waktu itu menguras kantong cukup dalam, membuat gw berpikir untuk membeli sepatu ini.

Namun sebuah kejadian di tahun 2013 membuat gw akhirnya jatuh cinta dengan sepatu dengan brand ini. Kejadian itu adalah ketika gw yang saat itu sedang bersilaturahmi ke rumah saudara dan diajak main ke Blok M namun kala itu gw memakai sepatu sandal yang tidak nyaman untuk dipake berjalan di mall cukup lama.

Alhasil belum sempat keliling mall, sandal gw copot(bagian kaitan tali yang menyangga bagian belakang kaki lepas). dan mau gak mau gw harus membeli sandal/sepatu ganti.

Akhirnya tante gw mengajak gw ke lantai atas Pasar Raya Blok M tempat bagian sepatu dan memilihkan sandal/sepatu yang harganya arround 500rb dan sedikit memberikan saran kepada gw “beli sepatu/sandal itu yang nyaman ,gpp mahal dikit tapi enak di kaki”

Akhirnya gw yang sebenarnya sudah lama pengen beli sepatu Kickers pun memilih sepatu Kickers di bawah ini.
images (1)

Setelah gw memakai sepatu Kickers tersebut, gw suka banget sepatu sandal ini, selain membuat gw terlihat lebih tinggi dan langsing, sepatu ini enak di bawa jalan “lama”. Jadi keliling mall pake sepatu sandal ini, kaki gw gak pegel beda dengan sepatu sandal yang sering gw beli, jika berhak dikit kaki langsung pegel.

Dan sepatu ini punya masa pakai yang cukup lama, apalagi tau memakai sepatu sandal yang benar. Percaya gak sepatu ini masih gw pake sampai sekarang :-).

Selain sepatu tersebut, gw juga membeli 2 sepatu kickers yang lain seperti gambar berikut.
808_2_KCL9633-B

kic

Klo untuk kasus sepatu Kickers, memang harga menjamin kualitas 🙂
Gw sangat menyarankan bagi yang nyari sepatu yang nyaman dan punya masa pakai yang cukup lama , Kickers merupakan pilihan yang tepat.

