Stress Pake Top TV

Teritung 5 Sept 2014, gw memutuskan menggunakan layanan tv kable salah satu grup MNC yaitu TOP TV, berhubung mahasiswa, harga paket basic yang ditawarkan cukup enak di kantong.

Walaupun ragam pilihan channel lebih sedikit dibanding  paket Venus Indovision, tapi lumayan lah bisa dapat channel StarWorld, FoxCrime and KBS

Dari semenjak tanggal 5 Nov sampai hari ini sudah belasan kali gw nelpon call center TOP TV dan respon dari petugas Call Centre selalu berbeda-beda membuat gw bingung.

Tadinya gw sempat heran sih waktu pengajuan awal, ketika gw menghubungi contact di bawah ini sepertinya petugas yang menerima seakan malas-malasan gitu mau melayani gw.

Dan gw pun menunggu seharian di kosan menunggu petugas TOP TV datang ke kosan. Dan Akhirnya sang petugas datang di malam hari dan memasang peralatan untuk TV Kable ini. Untuk yang datang baik dan kerjanya bagus, jadi kesabaran gw menunggu terbalaskan.Kualitas gambar pun bagus.

Seminggu kemudian, berhubung tugas kuliah lagi banyak-banyaknya, gw pun gak sempat nonton TV, TV pun nganggur. Setelah tugas rada dikit and gw pun pengen nonton TV, eh yang gw dapati malah semua saluran channel di blok. Gw pun nelpon call centre TOP TV ampe berkali-kali dan menunggu sampai 2 mingguan kali ya. Akhirnya ada petugas yang datang ke kosan gw untuk memeriksa antena TOP TV.

Ternyata Antena TOP TV nya kurang mampu menangkap sinyal dengan baik, akhirnya diperbaiki sang petugas dan semua channel kembali normal dan kualitas gambarpun sedikit membaik, walaupun terkadang ada beberapa channel yang gw pilih selalu muncul “masalah teknis” tapi setidaknya 3 channel fav gw kualitas gambarnya OK

Gw pikir urusan dengan call centre akan berakhir di situ. Eh ternyata masih ada aja ya. Gw dikejutkan dengan tagihan TV Kable yang ditagihkan kepada gw. Di awal pemasangan sang petugas menyatakan dengan nominal yang gw berikan sudah include pembayaran 2 bulan pertama dan nanti di bulan ketiga baru akan ada tagihan.

Gw yang tidak menyimpan bukti struk pembayaran tagihan di awal pemasangan pun, kehabisan akal, mau marah ke call centrenya TOP TV juga percuma. Ya sudah lah capek, baru kali ini gw berusan sama pelayanan yang parah kayak begini.

Sekarang gw give up aja lah, gw gak mau bayar sepeser pun, nunggu dari petugas TOP TV nya menghubungi gw, klo mau di blok layanannya silahkan aja.

Capek tingkat internasional

