Elenor’s Home

Kali ini gw ingin berbagi mengenai penginapan ala kos-kosan di Bandung

Cerita berawal ketika gw harus mengikuti serangkaian tes di Kota Bandung tepatnya di daerah Dago. Saat itu tidak ada saudara atau pun teman yang bisa gw tumpangi untuk menginap secara “nyaman” dan dekat lokasi. Berhubung karena sudah kerja juga kali ya? masa mau yang gratisan mulu 🙂

Karena pada saat itu akhir bulan dan uang di saku sudah mulai menipis, akhirnya gw pun berusaha keras mencari penginapan yang enak di kantong dan enak di hati. Akhirnya gw menemukan Elenor’s Home penginapan ala kos-kosan yang berlokasi di Jl Jl. Bocha II no. 105, Cipaganti, Sukajadi, 40161 Bandung
27414787

Lokasi “penginapan kosan” ini cukup mudah di jangkau dan angkutannya pun juga mudah. Jika dari Jakarta ke Bandung menggunakan travel bisa turun di Cipaganti yang berlokasi di Jl Cipaganti atau XTrans Jl Cihampelas.

Jika turun di Shuttle Cipaganti maka cukup naik angkot sekali s.d Pom Bensin pertama. Kemudian turun dan jalan sedikit ke penginapan ini.
Sedangkan menggunakan Xtrans turun sebelum Shuttle tepatnya di Jl Cipaganti kemudian sama seperti yang diatas naik angkot sekali kemudian jalan sediki ke penginapan.

Harga penginapannya pun relatif murah.
Jika memesan kamar Single Rp 125.000/malam setiap Senin-Kamis dan Rp 150.000 setiap Jumat-Minggu dan ini sudah include Sarapan
Fasilitas kamarnya pun OK, ada lemari, tempat tidur, meja belajar, TV, Kamar mandi, Kipas Angin dan WI-FI

Berhubung karena waktu itu gw memesan kamar Single, jadi gw kurang begitu tahu untuk harga kamar Double. Tapi bagi kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai penginapan ini bisa langsung booking online saja atau googling terlebih dahulu. Atau bisa menghubungi 08122254511

Demikian

