Blogwalking

Apa sih yg lo lakuin klo lagi boring or gak ada kerjaan?
Mungkin sebagian besar akan bilang tidur.

Gw yg punya hobi tidur, tidur dan tidur.
Ternyata punya hobi lain yakni blogwalking
Gw punya beberapa referensi blog dari blog yg temanya serius sd lucu

Tapi gw lebih senang baca blog lucu or traveler drpd blog serius yg bisa bikin tambah pusing (krn males mikir kali ye)

Dari beberapa blog, gw suka mempelajari gaya tulisan si sang punya blog, walaupun kadang suka kontras antara content yg punya blog dg yg punya blog. Tapi yg gw ambil cuman gaya tulisannya aja.

Menuliskan apa yg ada dipikiran kita kedalam sebuah tulisan/cerita yg dimengerti oleh orang lain merupakan tantangan sendiri.

Klo ada yg bilang jadi penulis itu gampang? Itu salah besar
Tidak semua orang bisa mengungkapkan isi pikirannya dengan baik

Jadi menurut gw, ngeblog atau blogwalking merupakan salah satu cara untuk melatih seseorang untuk mengungkapkan pendapat, pikiran dg baik

So keep blog ya guys 🙂

Advertisements