Melepaskan

Gw termasuk follower dari seoorang penulis Tere Liye dan juga follower dari seorang motivator Mario Teguh. Entah kebetulan ataukah tidak, semenjak beberapa bulan terakhir ini postingan dari kedua tokoh idola gw ini selalu tentang cinta/belahan hati/jodoh.

klo dibilang postingan mereka sedikit mempengaruhi mindset gw tentang cinta/jodoh. Mungkin karena beberapa bulan terakhir gw mnyukai seorang pria, yang bisa dikatakan kita cuma berkomunikasi lewat dunia maya, ketemu pun terakhir des tahun lalu. Entahlah ini cinta atau sekedar perasaan suka biasa yang mungkin akan hilang seiring dengan berlalunya waktu.

Tapi yang jelas perasaan ini berhasil membuat gw pusing bercampur senang. Namun per 1 mei kemaren terjadi hal yang tidak gw duga, komunikasi tulisan yang selama ini berjalan, usai sudah krn adanya perbedaan persepsi antara gw dan dia di pesan terakhir

Tidak ada keinginan dari kita untuk mengkonfirmasi melalui komunikasi lisan. Tadinya gw pikir gw akan baik2 saja, ternyata tidak,
Hal ini berhasil menurunkan semangat gw ditambah lagi kejenuhan gw d kantor beberapa minggu terakhir,

Mungkin sedikit terlihat bodoh,childish atau apalah, atau mungkin gw terlalu berharap hubungan ini akan baik2 saja, ternyata tidak seperti yang gw harapkan

sakit,,,,iyah sakit,,,,itulah yang gw rasakan, seakan pengen menyangkal semua yang terjadi, seakan pengen memutar kembali waktu, kenapa gw harus mengenal dia, kenapa pekerjaan gw masih ada kaitannya dengan dia,kenapa????

terlalu banyak pertanyaan yang bersemayam d otak gw yang sebenarnya gw udah tau jawabannya,,,,yakni melepaskan dia,,,,melepaskan orang yang belum pernah gw miliki dan tidak akan pernah gw miliki,

tapi sejauh apa yang gw usahakan tetap sulit, pekerjaan membuat gw mau gak mau harus bertemu dia sometimes, mungkin bukan hari ini tapi dalam waktu dekat pasti kita akan bertemu

haruskah gw membenci dia?tentu jawabannya tidak,,

Mungkin terlihat sangat memalukan kali ya, gw yg usianya sudah 27 tahun ini masih ngebahas beginian,,tapi tak peduli kata orang, setidaknya dengan curhat d blog gw sedikit lega,,,lega n mulai belajar melepaskan,,,

Terima kasih telah menemani hari2 gw beberapa bulan terakhir walaupun selalu topiknya pekerjaan yg membuat gw pusing bercampur senang
Semoga ketika kita bertemu kondisinya akan lebih baik, jiwa profesionalisme tetap terjaga dan hub antar instansi tetap harmonis.

for u AA

