When We Are Young

Lagi pengen blogging. setelah sekian lama sudah tidak ngeblog

Gw lagi pengen cerita masa mudah nih…Ini terinspirasi ketika gw lagi karaokean.

Jadi ceritanya, 2 minggu yang lalu, gw yang single dan anak kosan ini, yang selalu bingung klo liburan mau ngapain, diajak 2 teman kantor gw untuk karaokean sehabis dinas.

Kali itu gw lagi dinas alias meeting alias rapat dimana rapatnya diadakan di Hotel Alila Pecenongan, dan karena rapatnya udah kelar Sabtu sore…kita pun rencana menghabiskan malam minggu dengan nonton dan karaokean.

Dikarenakan kita bertiga single n very happy n selalu dengan PaHe, kita ngebrowsing promo kartu kredit, dan kebetulan di XXI Taman Anggrek masih berlaku buy 1 get 1 free untuk CC BCA di hari sabtu.

Akhirnya kita memutuskan untuk ke mall tersebut dan berharap kebagian tiket. Karena udah kesorean ternyata yang punya cc BCA banyak juga bow…Antree. Dan kita pun gak jadi nonton karena kursi yang sisa hanya bagian depan

Alhasil kitapun memutar haluan ke Central Park dengan melewati jalan tikus. (hanya orang2 tertentu yang tau jalan tikus dari TA ke CP hehehe)

Kita memutuskan untuk karaokean di Diva CP, berhubung Malam Minggu ya rame donk ya..kita pun menunggu sekitar sejam kurang sambil mainan Onet(Info : harga Small Room Sabtu di atas jam 5 : 50rb/jam belum pajak)

Berhubung kita bertiga satu generasi (note : beda 1 sd 3 tahun), pilihan lagu kita pun lagu lawas ya….lagu lawas di sini lagu boy band era kita yakni BSB, Westlife, 98 Degrees, NSYNC, GIL, The Moffats dan juga penyanyi seangkatan lainnya seperti AQUA, M2M, Britney Spears dan lain sebagainya

Jadi keinget jaman SD dan SMP, dimana dinding kamar penuh dengan poster Boyband.. dan di sekolah klo lagi istirahat rajin nyatatin lirik lagu teman segeng dan nyanyi2 gak jelas di kelas,

Trus pas acara class meeting yang biasa dilaksanakan abis ujian n sebelum nerima raport. klo ada acara nyanyi or ngeband pasti kakak kelas yang cowok2 nyanyiin lagu boyband yang lagi trend sambil yang cewek2 teriak histeris (versi lebay)

Trus jaman itu lagi berjayanya Aneka Yes, Kawanku , apalagi klo ada poster boyband pasti laku dech

Trus jaman itu juga jamannya cassette dan walkman (gw masih punya setumpuk cassette d kosan , tapi sayang walkman gw udah rusak 😦 )

APalagi ya…..sesuatu yang menarik ya inget jaman dulu (gak kerasa udah 27 tahun)

Oh ya dulu juga jamannya diary, tapi bukan diary yang kita tulis sendiri, tapi diary yang ditulis oleh teman2 kita tentang dirikita (lucu ya)

Jadi ingat dulu klo setiap hari minggu pasti punya tontotan cartoon. dari pagi ampe jam 11 siang acara cartoon banyak banget mulai dari Doraemon yang nobitanya selalu SD, Kesatria Baja Hitam, Dragon Ball , Sailor Moon,Cardcapter Sakura dan lain sebagainya

Kemudian kalo ada acara2 selalu bawa camera.dan patungan beli roll film dan cuci fotonya. DUlu masih rajin cuci foto. coz klo gak di cuci gak keliatan hasilnya, gak kayak sekarang, tinggal di pindahin ke PC aja, nyucinya kapan2 dech 😉

Nostalgia jaman dulu itu sesuatu ya…bisa bikin awet mudah hahahaha

Advertisements