Alika Episode 1

Seperti biasa, alika cewek yang sedikit pemalas bangun pagi ini (banyak malahan)  terlambat lagi datang ke kampus.

Hari ini alika musti kuliah pagi karena sang dosen mendadak mengganti jadwal kuliah yang semula siang menjadi pagi.

Bangun pagi merupakan cobaan terberat alika setiap hari, walau kadang suka bangun pas shalat shubuh dan tidur lagi atau kadang shubuhnya bablas

 

“Oh em jie,,,jam 7? Gw kayaknya cuci muka aja dech “, gumam alika

Dengan sekuat tenaga alika bangun dari tempat tidur, ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosiok gigi. Kemudian tanpa pikir panjang langsung ambil baju yang ada di lemari. walau masih sempat mikir kudu musti pake baju apa. itulah alika walaupun telat dia masih bisa memadupadankan pakain yang harus dipake ke kampus.

Untung kosan alika dekat dari kampus, bermodalkan jalan cepat ,dalam hitungan menit alika pun nyampe ruangan. Dan di sana sudah terdampar puluhan teman alika yang sudah siap sedia menerima materi kuliah.

Sayang ruangan yang dipake mata kuliah kali itu tidak strategis, karena pintu masuk tepat berada di depan ruangan dan mau gak mau ketika datang terlambat semua orang termasuk dosen tentu akan melihatnya.

Dengan wajah tanpa dosa, alika pun masuk dan mengambil tempat duduk.

Alika pun berusaha untuk melek selama kuliah berlangsung(fuihhh)

Mata kuliah pun selesai,seperti biasa alika pun tanpa berbasa basi dengan teman kuliahnya, langsung ngabur ke kosan untuk melanjutkan tidurnya….

 

Advertisements