3 Tahun Sudah

1 Febuari 2010 lalu, dimana hari pertama gw resmi bekerja di sebuah instansi pemerintahan ini. Hari pertama, dengan memakai seragam putih hitam gw sangat bersemangat dan berbahagia kala itu. Rasa bahagia yang sekarang sulit untuk dibayangkan dan digambarkan kembali.

Hari ini Jumat 1 Febuari 2013, tepat 3 tahun gw mengisi hari2 gw di kantor ini. Tahun pertama cukup berat untuk dilalui, beradaptasi dengan suasana baru, orang2 baru, tempat tinggal yang baru dan semuanya baru. Dimana gw mulai terbiasa dengan Suasana Harmoni Juanda setiap hari. Merhatiin penjual koran yang setiap pagi membagi koran2 kepada pengecer di sepanjang harmoni. Mengamati Bapak,Ibu,Mba,Mas yang setiap pagi berburu busway atau bus kota atau melintasi perempatan harmoni. Sungguh pengamatan yang bisa dilihat di pagi hari dan sore hari di hari kerja.

3 tahun di kantor ini dengan 3 kali ganti leader, membuat suasana kerja bergejolak. Klo dapat leader yang baik ya beruntung tapi klo pas leader nya keras dan galak ya musti sabar menghadapinya.

Terus terang gw sangat bersyukur bisa diterima bekerja di Instansi ini, di tempat dimana mungkin ribuan orang juga pengen bekerja disini. Walaupun kadang ada rasa keluh kesah yang terucap, ya namanya manusia tidak pernah puas dan khilaf wajar terkadang ada keluhan. Tapi gw mencoba untuk menguranginya

Banyak hal yang gw dapat di kantor ini, dari hal yang buruk sampai yang baik.
Semoga gw termasuk kelompok orang yang bersyukur dan selalu mensyukuri setiap nikmat yang diberikan Allah.
Semoga aktivitas yang gw lakukan di kantor ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, orang lain dan instansi ini Amiin

Memasuki tahun ke empat bekerja di kantor ini, semoga lebih banyak pengalaman berharga yang gw dapatkan Amiin

Advertisements