Perahu Kertas

Sepertinya gw belum pernah membahas novel di blog gw sebelumnya…tapi kali ini gw tertarik untuk membahasnya..

Sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu gw punya softcopy dari novel ini dari seorang teman…tapi entah kenapa saat itu malas sekali untuk membaca novel ini…walau dari beberapa status teman gw ada yang merekomendasikan untuk membacanya…tapi tak kunjung gw baca hanya tersimpan rapi di folder yang ada di PC kantor gw…

Alhasil entah kenapa sepertinya dengan akan tayangnya film Perahu Kertas di bioskop dan beberapa status teman gw di jejaring sosial yang sangat menggilai cerita pada novel ini akhirnya mampu membuat gw nonton film ini

Bisa dibilang telat nontonnya,,,,soalnya di beberapa bioskop sudah tidak menayangkan film ini. Namun untungnya saat itu di Blitz masih tayang dan bermodalkan promosi dari salah satu kartu kredit yang gw punya Buy1 get 1 free gw menonton film ini

Tanpa membaca sinopsis dari film ini gw pun menontonnya…alhasil pemeran utama dari film ini pun gw kagak kenal hhahahaha (kemana aja gw)..

Suasana bioskop yang sepi bukannya bikin gw konsen nonton film ini malah gk konsen *tepokjidat

Jujur gw agak bigung di beberapa scene di film ini tapi overall gw ngerti sih ceritannya….cerita cinta antara 2 pasangan tapi tetap ada cita2/impian yang ditonjolkan dalam film ini..

filmnya pun gantung diendingnya….ternyata ada part2 nya….ya elah film indonesia banget sech…

akibat ketidakmengertian gw tentang beberapa scene di film ini gw pun membaca novel softcopynya yang dikirimkan teman by email (dan lagi gw lupa gw sudah punya file ini sebelumnya)

bermodalkan PC dan mata gw yang mulai bertambah minusnya gara2 melihat layar monitor tanpa berkedip akhirnya gw melahap abis novel ini…seru banget novelnya

dan berhasil membuat gw galau (halah capek dech)

Gq pun googling mengenai novel Perahu kertas ini dan semakin membuat jelas apa sebenarnya yang ingin disampaikan penulis kepada pembaca

Ya mungkin karena yang nulis novel sama kayak gw namanya “dee” jadi berasa gw yang nulis hahahaha

Yang jelas lagi nanti Part2 Perahu Kertas ini walau udah tau endingnya di novel tapi pengen tahu aja visualisasi dari novel ini seperti apa

*mungkin penting gak penting ya pembahasan gw

