The Greatest Love


Drama Korea yang sedang tayang di Indosiar ini mampu menghipnotis gw untuk menontonnya. Tadinya sih pas liat drama ini pas pulang kerja sih biasa aja tapi lama kelamaan kok lucu n seru juga ni drama.

Alhasil ketika di indosiar baru tayang sampai episode 9 (sekarang kayaknya udah eps 13), gw googling eps berikutnya dan alhasil nemu juga link untuk watching online drama ini.

Ternyata drama seri dengan 16 episode ini lucu dan mampu membius cewek kayak gw untuk terenyuh dengan romantisme yang dilakoni oleh DOk Go Jin sang pemeran utama pria (mau donk punya kekasih bahkan suami seromantis n family man banget ini)

Secara keseluruhan drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pria yang sombong dan selalu perfect disegala kesempatan yang jatuh cinta pada seorang wanita yang biasa aja. Pasangan ini sama2 bergelut didunia selebriti di korea. Namun sang wanita pernah memiliki image buruk semasa karirnya menjadi penyanyi dan akhirnya ditinggalkan para penggemar dan peluang karirnya pun mengalami hambatan. Namun dia tetap berusaha untuk eksis di dunia hiburan ini walau dengan upaya yang amat keras.

Tadinya sang pria menyangsikan perasaan cintanya pada si wanita karena wanita itu bukan lah tipenya. Namun semakin dia menyangkal perasaannya semakin dia sadar kalau dia sudah jatuh cinta pada sang wanita Go Ae Jung.

Walaupun sempat menyembunyikan hubungan mereka berdua di media namun akhirnya mereka memberanikan diri mengungkapkan hubungan itu di depan media. Banyak komentar miring dari para penggemar Dok Go Jin ketika tahu hubungan mereka karena wanita yang dicintainya tidak layak bersamanya.

Namun kekuatan cinta Dok Go Jin akhirnya membuat para penggemar sadar kalo Dok Go Jin sangat mencintai Go Ae Jung. Akhirnya mereka menikah dan memiliki anak yang amat lucu. Walaupun sudah menikah, gosip miring tentang mereka selalu ada namun mereka selalu punya cara agar gosip itu hilang dengan memperlihatkan kemesraan mereka di depan public.

Advertisements