Pengen Marah

Pengen Marah

Detik ini juga gw lagi emosi jiwa,,,karena gak da tempat untuk melampiaskan kekesalan gw (klo ngupdate status di bb or fb udah malu dibilang ababil).
Alhasil gw ngeblog aja (apa bedanya yaks??)
Lumayan mencurahkan isi hati,,,setidaknya ada tempat untuk melampiaskan kekesalan gw..

Hari ini gw dapat kabar yang membuat hati gw rusuh. Gw bingung dengan orang itu.
Pikirannya amat picik, maunya bebas dari rasa tanggung jawab.
Klo berani berbuat berani bertanggung jawab donk
Ini mah enggak berani berbuat yang lain yang musti tanggung jawab

Gw benar2 gak abis pikir. Di usianya yng sudah tidak muda lagi tapi tetap aja tidak memiliki rasa tanggung jawab
Udah beratus2 kali melakukan kesalahan yang sama tapi tetap aja gak sadar2222

Bikin kesal tujuh keliling aje….grrrrrrrrrrr
rasanya gak pengen terlibat aja dengan masalah itu
tapi mau gak mau musti mikirin solusinya juga walau sebenarnya diluar kemampuan gw
arrrrgggggghhhhhhhhhhhh

*ingat dee semua hal didunia ini terjadi untuk alasan yang baik

****bingung nyadarin orang itu gimana yaksssssss
***masa mau begini teruss???? oh tidakkkkkkkssss!!!!!

