City Hunter

Image

 

City Hunter, Drama Korea yang lagi tayang diIndosiar saat ini. Drama ini terdiri dari 20 episode. Drama yang hadir setelah Miss Ripley, drama korea yang tayang sebelumnya di Indosiar.
Tadinya nonton drama ini di Indosiar dan tidak terlalu tertarik (pake bangets) menontonnya. Hanya tontonan pulang kerja doank. Tapi ketika episode Jumat kemaren tayang tepatnya eps 4, gw sangat terharu menonton filmnya ampe nangis daragh (versi lebay).

Alhasil karena saking penasarannya ama drama ini, gw bela2 in nyari dvd bajakan (maklum mampunya beli bajakan hehehe) drama City Hunter. Untungnya gw bisa menemukan dvd ini juga walaupun udah malam. Setelah membeli dvd ini, gw sampe males beli makan malam walau sebenarnya gw amat sangat lapar, karena saking pengennya nonton drama ini.

ALhasil gw membeli beberapa cemilan untuk menemani gw nonton drama ini. Sesampai di kosan gw agak was2 juga ama dvd yang gw beli karena takutnya gak kebaca di laptop. Tapi untungnya kebaca. Dan gw pun melahap (makanan kali) dvd ini sampai esok hari. Mungkin gw cuman tidur 2 or 3 jam pas malam sabtu ini saking ketagihannya nonton.

Tapi sayangnya dvd yang terakhir (1 dvd isinya 5 episode) gak bisa kebaca di laptop gw. Dan sayangnya lagi remote dvd player gw entah dimana (tepatnya ketinggalan di rumah kontrakan gw waktu pindahan), jadinya gak bisa ngeset subtitle untuk 5 episode terakhir ini.
Gw pun tetap memutar dvd ini walau tanpa subtitle. Gw pun menyesali diri kenapa gw gak belajar bahasa korea aja yaks(lebay),,,kan bisa ngerti tuch ceritannya.

Walaupun gw menerka2 apa yang mereka(pemain) bicarakan selama 5 episode terakhir tapi yang pasti gw tau endingnya dan endingnya happy ending (itu yang paling penting)

Walaupun sudah selesai menontonnya tapi tetap aja nonton CityHunter yang tayang di Indosiar (pulang kerja nonton City Hunter itu sesuatu bangetss)

By the way Drama City Hunter ini berbeda dengan drama korea sebelumnya. Baru kali ini gw nonton drama korea yang ada bau2 pemerintahan dan politik, sebagai PNS gw tertarik banget nih pengen tau pemerintahan di Korea.

di Drama ini menceritakan korupsi yang dilakukan oleh beberapa departemen di pemerintahan Korea (gak tau yaks beneran ada di dunia nyata or gak).
Dan para koruptor yang terlibat termasuk ke dalam kandidat presiden berikutnya.
Alhasil muncullah seorang super hero yang mau memberikan hukuman kepada sang koruptor, ya itulah dia Lee Min Hoo gw yang cakep abisss. Lee Min Hoo disini berperan sebagai seorang yang perfect banget, Lulusan MIT, jago bela diri, pintar plus cakep pula, gimana gw gak amat sangat tertarik dengan pria ini.

Tapi sayang walaupun pria ini amat sangat perfect, namun memiliki kisah cinta yang amat sedih walaupun endingnya bahagia. Pria perfect ini jatuh cinta kepada seorang agent keamanan.(tonton sendiri kalo penasaran kisah cintanya)

Intinya drama ini recommended buat ditonton

Cuma ada satu hal yang pengen gw kritik, di drama ini LeeMinHoo digambarkan orang tajir,pintar,gadgetnya keren,mobilnya canggih, rumahnya mewah tapi kok bajunya kusut yaks *tepokjidat. Apa LeeMinHoo selama syuting drama ini gak sempat ngelaundry baju2nya yaks? waduh kayaknya manajernya perlu diganti tuch, gw rela kok jadi manajer pengganti, gw akan mengurus semuanya agar penampilan Lee Min Hoo disetiap kesempatan perfect hahahaha

