Hongkong Part 2

Akhirnya kita sampai ke The Peak setelah tersasar 2 kali di Hongkong, dari pemberhentian tram ke the Peak lumayan jauh dan kita jalan kaki bo…

Kesasar di Taman Hongkong


Sesampai di the Peak antriannya panjang, mungkin karena kita datang di hari Minggu dan pengunjung The Peak rame di hari ini.

The Peak

Kita pun memesan tiket seharga $HK 215, untuk naik The Peak Tram pulang pergi, masuk ke Madame Tussauds, dan ke Sky Terrace.

The Peak Tram

Sebenarnya kita sampai di lokasi pemberangkatan ke The Peak. Dari sini untuk sampai ke the Peak kita harus naik the Peak Tram. The Peak ini seperti mall, di dalamnya ada Madame Tussauds dan di paling puncak mall atau yang disebut Sky Terrace kita bisa melihat kota Hongkong .

Sesampai di the Peak kita langsung masuk ke Madame Tussauds, museum lilin yang amat terkenal di Hongkong, di sini ada patung lilin dari tokoh,artis atau olahragawan terkenal. Berhubung pengunjungnya amat rame jadi kita antri untuk foto dengan tokoh yang kita mau. Setelah berfoto ke sana kemari kita pun akhirnya keluar dari Madame Tussauds, dan lanjut ke Sky Terrace.


Di Sky Terrace ini kita bisa melihat gemerlap kota Hongkong di malam hari. di Sini tempat tertinggi di Hongkong dan cuacanya amat sangat dingin, disini ada juga teropong yang bisa digunakan untuk melihat kota Hongkong, namun lokasi yang dapat dilihat terbatas.


Disini juga terdapat kartu cinta the Peak, kurang tau juga sih mitosny apa, yang jelas para pasangan banyak yang berfoto di sini dan meninggalkan kartu ucapan disini.

Setelah cukup lama disini kita pun akhirnya pulang dan kembali naik The Peak tram ke lokasi awal pemberangkatan. Karena udah cukup lelah kita akhirnya memutuskan naik taksi pulang ke flat. Ternyata oh ternyata biaya taksi untuk sampai ke flat kurang dari $HK50,,,tau gitu tadi kita berangkatnya naik taksi aja…Tapi setidaknya udah merasakan naik tram dan ke sasar di Hongkong 2 kali hehehehe

over all Perjalanan yang amat sangat luar biasa…

Advertisements