1/4 Abad

Sebenarnya gw tidak mau mengingat bahwa hari ini adalah tanggal kelahiranku
bukan karena apa2 namun di tanggal ini usia ku dimulai dari angka 25 oh no

gak kerasa udah 25 tahun merasakan kehidupan yang fana ini, tak terasa. perasaan masih abege
klo boleh mengulang waktu pengen rasanya kembali ke usia abege dan membenahi kehidupan gw yang amburadul ini

udah 25 tahun tapi masih belum settle dalam hidup, masih boros, masih labil, masih hura hura gak karuan, belum punya investasi dan sebagainya

terkadang iri dengan orang2 yang usianya lebih muda tapi sudah dikatakan sukses bahkan ada yang seumuran tapi sudah punya karya yang luar biasa

sedangkan gw,, belum ada hasil apa2 (oh em jie)

walau udah usia 25 tapi jiwa gw berasa masih abege terkadang bertanya pada diri sendiri benar gak ya gw lahirnya tahun 1986 ataukah gw terkena lost memory syndrome?

yang jelas apapun itu gw harus menerima faktanya bahwa dari akte kelahiran telah disebutkan bahwa tanggal kelahiran gw 14-04-1986 jadi musti menelan ludah bahwa hari ini tepat 25 tahun (tepok jidat)

berharap mulai detik ini bisa membenahi diri yang amburadul ini
bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya
yang terpenting adalah mulai detik ini harus bisa menabung (udah 2 tahun bekerja tapi saldo tabungan masih 1 digit alias 0 oh em jie) n bisa beli rumah (udah males ngekos mulu)

pokoknya wish the best for me ….Amiiiin

