Ketipu NSP 1212

2 hari yang lalu karena saking sukanya sama lagu Cinta Diam diamnya Febrian gw jadi tergiur untuk menjadikan lagu itu sebagai NSP gw

dan tanpa pikir panjang gw pun langsung mengrimkan sms ke 1212 untuk NSP cinta diam2. dan beberapa menit kemudian NSP itu pun aktif. gw pun miscall no simpati gw untuk memastikan bahwa NSP sudah aktif.

Keesokan harinya pun gw pamer NSP sama rekan sekerja hehehe dan NSP cinta diam2 masih aktif
Namun hari ini betapa shocknya gw (untung gak pingsan) ketika pengen mendengarkan lagu Cinta diam2 dari NSP gw.
Ketika gw menghubung no simpati gw yang terdengar hanya tut tut tut bukan nada yang indah

kesal bin kesal lah gw
dan tanpa pikir panjang gw pun menghubung 1212, gw pikir bakal ada layanan ke operator. karena takutnya gw salah dengar, gw sampai menghubungi 1212 beberapa kali sampai gw tidak bisa menghubungi 1212 karena pulsa gw abissss..

damn ternyata nelpon ke 1212 tidak gratis tapi bayar oh no begonya gw

yang jelas kesel banget pulsa gw jalan buat bayar NSP plus ngubungin 1212 tapi gak dapet apa2
cuman apes aja
nasib2
ya sudahlah
semoga korbannya cuman gw doank

