First Love aka A Little Thing Called Love

Film dengan genre drama ini mampu menghipnotis gw. Film yang thrillernya gw liat ketika mau nonton No String Attached ini mampu membuat gw penasaran.com untuk menontonnya. Walaupun keinginan gw untuk nonton di Blitz kandas. Alhasil gw membeli bajakan dari film ini.

Dan Malam ini gw menontonnya. Film yang diawali oleh adegan lucu ini mampu membuat gw ngakak abis. Film ini menceritakan bagaimana seorang gadis(Nam) menginginkan pria(P Shone) yang dicintainya juga mencintainya. Nam ini mampu membuat cintanya menyemangati ia agar menjadi wanita yang menarik dan pintar. Ketika Nam berjuang demi cintanya dan memanfaatkan sahabat sang pria yang kebetulan mencintainya. Nam pun harus rela ditinggal oleh sahabat2nya. Namun ketika ia sadar kesalahannya ia kembali kepada sahabat2nya dan mulai fokus untuk giat belajar demi tinggal bersama ayahnya di Amerika.

Ketika acara kelulusan dia pun mendapat posisi pertama dan memutuskan untuk pergi ke Amerika. Sebelum pergi ke amerika, atas dorongan teman2nya dia pun mengungkapkan isi hati yang ia pendam selama 3 tahun kepada P’Shone. Namun P Shone sudah terlanjur jadian dengan P Pin seminggu yang lalu, walaupun sebenarnya semenjak awal P’Shone diam2 sering memotret Nam dan mencetak semua foto Nam dalam satu album. bahkan coklat yang diberikan Nam kepada PShone yang pada saat itu sudah lumer tetap di simpan oleh P Shone sampai waktu itu (oh so sweet, gw nangis pas adegan satu paragraf ini, oh pengen punya pacar eh suami dink yang hobby photography n romantic kyak P Shone amiiin)

Dan akhirnya mereka menjalani hidup masing2 selama 9 tahun. Nam menjadi desainer dan P Shone sebagai football player. Namun mereka akhirnya dipertemukan kembali pada acara live di salah satu tv dan mereka akhirnya bersama (endingnya cuman gini doank….but totally perfect untuk drama percintaan yang happy ending)

Oh em jie gara2 nonton ini gw jadi ngefens ama Mario Muarer, brondong kelahiran Thai 22 tahun yang lalu ini mampu membuat gw jatuh cinta oh mau punya suami kayak dia hahahahha

