ATM BR* selalu ngadat di awal bulan

Berhubung gw PNS eh salah dink masih CPNS dimana digaji oleh rakyat, sistem penggajiannya pun di limpahkan ke salah satu bank dengan slogan Rakyat agar dapat didistribusikan ke rekening pegawai di awal bulan.

Namun kendala atm ngadat beberapa bulan ini gw rasakan. Mungkin karena gw baru jadi kreditur yang memiliki kewajiban tiap awal bulannya menyetor serangkaian uang ke beberapa rekening, jadi masalah ini baru gw rasakan beberapa bulan ini.

Sebelum2nnya gw jarang narik uang or transfer uang di awal bulan(maksudnya pas tanggal 1 or 2) biasanya di atas tanggal 5 dan biasanya gak ada masalah

Berhubung desakan ekonomi yang membuat pengelolaan keuangan gw sangat sulit beberapa bulan belakangan dan terpaksa jadi kreditur(lebay dech seakan mengkredit puluhan juta padahal mah ???) jadi mau gak mau gw musti selalu mengecek tiap tanggal 1 rekening gw dan melakukan pentransferan uang.

Namun apa daya tiap tanggal 1 selalu aja ngadat minimal ampe tanggal 3 dech huhuhu, terpaksa gw harus mereschedule pentransferan uang itu di atas tanggal 5 karena atmnnya ngadat gak bisa transfer dan terkadang gak bisa narik uang juga(apes banget klo pas gak punya duit)

Gw gak tau juga sech sistem atm itu seperti apa, mungkin karena usernya banyak yang melakukan transaksi di awal bulan menyebabkan atmnya ngadat kayak gitu. atau mungkin hal lain juga (gak tau juga sih)

Solusi satu2nya ya mereschedule pentransferan aja sementara ini. karena gk mungkin juga complain ke bank ny

berharap si bank bisa meminimalisir permasalahan ini. Kasian kan klo ada yang urgent butuh uang dan gak bisa transfer, berapa banyak yang dirugikan oh no oh yes oh em jie

