Sakit+gak ada surat sakit = Absen

Kemaren entah kenapa badan gw lemas tak berdaya(agak lebay dikit sih)….alhasil gw tetap melanjutkan tidur walau sedikit kepikiran klo gak masuk gimana ijinnya yaks….
alhasil gw pun tidur dengan tidak tenang jam 8 pagi gw membangunkan diri dan beranjak dari tempat tidur dan kuketik sms ke atasan menyatakan gw gak masuk karena gak enak badan.

semenjak balik dari Bali minggu kemaren kondisi badan gw kurang fit (ya iyalah secara makanan di Inna Kuta Balinya tidak membuatku selera makan ditambah lagi babi di hidangkan juga di saat sarapan, makan siang n malam gimana coba mau selera plus kurang tidur pula) ditambah lagi gw sekarang belum ngekos lagi dan menumpang di rumah om gw dimana jam tidur gw jadi ngaco. Alhasil badan gw tumbang walau sudah diberikan air jeruk anget setiap hari.

Tapi selama istirahat kemaren gw gak tenang coz mikir nyari surat ijin sakitnya gimana. Alhasil terpaksa gw datang ke puskesmas dekat rumah sekalian nyari makan siang, secara gw doank di rumah ya perginya yang deket2 aja. Sesampai d puskesmas gw pun dapet obat gratis(baru tau klo di puskesmas obatnya gratis) tapi sayang gak dapet surat sakit(puskesmas hanya mengeluarkan surat sakit di bawah jam 12).

Gw pun meminum obat dan mengikuti saran dokter n hari ini gw terpaksa masuk kantor walau ujan gede di pagi hari.
Badan gw sih masih lemes n masih bersin2 mulu. Berhubung gw lupa bawa obat kemaren ke kantor gw berobat lagi k dokter kantor dan berharap dapat surat sakit eh ternyata gak dikasih. beliau gak bisa ngasih surat sakit untuk hari kemaren oh em jie

pasrah dech gw klo kemaren absen…ya su lah
untung hari ini pada Raker jadi bos2 dan hampir 75% pegawai pada ikut Raker ke Purwakarta n gw bisa bebas di kantor ini buat istirahat alias tidur hehehehehhehehehe

