Dinas berturut2 menurunkan Semangat Ngantor

Klo untuk instansi pemerintah mungkin sudah familiar dengan istilah konsinyering(konsee) alias dinas di luar kantor. Konsee merupakan salah satu dinas PNS.Biasanya konsee diadakan di hotel-hotel yang sesuai dengan ratenya pns. Konsee biasanya ngebahas hal2 yang tidak akan selesai klo dibahas di kantor, biasanya 3 hari dan jadwalnya dipadatkan dari pagi ampe malam.

adalagi dinas yang namanya training ini bisa di dalam dan luar negeri tergantung di anggarannya di anggarkan kemana.dan macam2 dinas lainnya.

adalagi dinas yang namanya sosialisasi, tergantung tupoksi masing2 direktorat.

Kebetulan di bulan November kemaren gw dapat dinas hampir 4 minggu. Untuk dinas sosialisasi aplikasi baru : 6 hari di Golden Flower Hotel Bandung, 3 hari di Redtop Hotel Pecenongan Jakarta dan 3 hari di Hotel Inna Kuta Bali . dan terakhir 5 hari training di Inixindo Jakarta.

wuih mantap gak tuch secara dinas dapet uang saku plus makan di tanggung lagi kipas2 dech gw….enak sih enak tapi bikin gw males ngantor dan untungnya di bulan desember ini gw gak kebagian dinas ke luar kantor horee…jadi bisa stay di kantor dan memulihkan semangat gw yng udah mulai kendor di kantor ini…..

semoga saja……..

