Menikah

Bagi cewek apalagi yang seumuran gw ini, pasti klo kumpul keluarga besar, pertanyaan yang sering dilontarkan adalah kapan mau “MENIKAH”?

dan sama halnya ama gw, dibilang stres sih mungkin tapi ya suka kepikiran aja dengan pertanyaan ini. secara gw punya adek yang tak jauh usianya dengan gw. klo gw belum merit otomatis dia juga. beda halnya klo adek gw duluan. tapi namanya keluarga yang masih memegang teguh adat istiadat tak ada acara istilah adek duluan dari kakaknya.jadinya gw stres sendiri dech.

mungkin kebanyakan orang di usia gw yang segini udah punya anak dan membentuk keluarga yang bahagia, sementara gw masih sibuk dengan rutinitas kantoran yang membosankan.

tapi entah gw trauma atau kenapa setiap melihat pasangan yg baru menikah gw selalu bertanya pada diri gw apakah gw sanggup jadi istri dan ibu yang baik secara jadi istri sekaligus ibu sekaligus wanita karir itu gak gampang. dan satu hal lagi gw takut melahirkan akibat mendengar dan membaca proses melahirkan luar biasa hebatnya

mungkin karena itulah sampai saat ini gw belum dipertemukan dengan orang yang tepat dan belum berpikir untuk menikah. karena klo membayangkan nya aja gw udah stres sendiri.gw juga kadang heran ama diri gw apa gw terlalu paranoid dengan sesuatu yang namanya MENIKAH atau ini hal yang wajar yang dialami oleh2 orang2 seusia gw.entahlah

yang pasti yang gw yakin akan ada orang yang tepat dan waktu yang tepat dimana gw siap lahir batin dengan PERNIKAHAN

