Denial

lagi pengen nulis about my feeling now…
belakangan ini gw sangat senang sekali berkomunikasi dengan seseorang dan rasanya tiap hari pengen ngobrol dan ketemu.walau orang sangat menyebalkan tapi entah kenapa gw tetap aja nyaman berada di dekatnya. mungkin karena dekat dia gw bisa jadi diri sendiri.

gw gak tau apa itu cuma rasa kagum or rasa nyaman layaknya seorang sahabat yang jelas jika gw pikir2 lagi dan jika itu cinta rasanya ada banyak hal di dirinya yang tidak sesuai dengan kriteria cowok idaman gw

semakin gw pikir semakin gw pusing sendiri…so hati gw jadi gundah gulana tak menentu…yg jelas detik ini gw nyaman banget ama tuch orang…tapi gw berharap itu cuma rasa nyaman antara sahabat tidak lebih

jika lebih oh bakal banyak rintangan dan resiko yang akan gw hadapi dan yang jelas gw akan selalu denial dengan perasaan itu jika itu benar…

udah ah cuman pengen ngeluapin perasaan gw di sore ini

