Obama or Si Komo Lewat Sech

hmm 2 hari belakangan a.k.a selasa n rabu kemaren presiden AS berkunjung ke Indonesia dalam rangka tour nya ke negara Asia.

Indonesia kebagian “jatah” selasa dan rabu kemaren.Persiapan menjelang kedatangan sang presideng pun super “lebay” beberapa ruas jalan protokol di jakarta di “sapu bersih” dan pas hari H beberapa ruas jalan protokol seperti thamrin, sudirman dan jalan sekitar istana ditutup beberapa jam sebelum sang presiden datang.

ternyata sang presiden datang pas jam pulang kerja alhasil beberapa ruas jalan macet total lebih parah dari kemacetan yang terjadi akibat banjir jakarta beberapa waktu yang lalu.Sontak banyak masyarakat yang terganggu akibat kedatangannya.dan gw juga.Jarak kantor ke sarinah yang tadinya bisa ditempuh dalam waktu beberapa menit terganggu gara2 ruas jalan d tutup.apalagi hujan juga melanda jakarta.

di hari kedua kedatangannya pun membuat rusuh banyak orang di jakarta.gw yang lagi dinas di luar kantor alias training di inixindo pun terganggu dengan kedatangan sang presiden ini. Untungnya mulai training jam 9. jadi gw berangkat dari kalibata dengan kereta yang jam 8 kurang. Nyampe sudirman jam 8an, pas banget jalan sudirman baru akan di buka beberapa menit kemudian. tampak beberapa orang berpakaian kerja berjalan kaki karena kelamaan nunggu jalanan di buka dan ketika jalanan di buka mikrolet,bis dan taksi dipenuhi oleh orang2 berpakaian rapi yang seakan udah telat diburu waktu. gw hanya termangu meliat hal itu(lebay)

gw pun sempat menunggu setengah jam sampai akhirnya dapat taksi kosong dan mengalami kemacetan di putaran semanggi. untung argo taksinya gak mahal2 amir nyampe inixindo.klo gak tekor dech gw :p

sehabis training gw musti balik ke kantor dulu karena ada satu dan lain hal. ternyata jalanan macet akibat adanya demo….aduh jakarta kapan gak macetnya sech….alhasil ampir 1 jam lebih gw di taksi akibat kemacetan yang terjadi

oh em jie…kapan lalu lintas jakarta normal….dan kenapa selalu ada demo ….tanya kenapa???

semoga sang presiden AS yang berkunjung ke jkt memberikan dampak positif bagi negara ini..semoga yang demo2 udah gak demo2 lagi(bikin macet aja)

MERDEKA

