Aneh.Com

2 mingguan ini gw mengalami keanehan luar biasa pada diri gw…mungkin salah satu nya adalah dampak dari adanya konflik antara gw dan rekan kerja yang menyebalkan(jelas2 gw marah atas kesewenang2an dia tapi tetap aja tuch orang muka badak heran dech hatinya terbuat dari apa yaks)

terus terang 2 minggu ini gw seperti menjalankan rutinitas menyebalkan dan membuat gw muak karena gw harus bertemu dengan orang menyebalkan…kerja d awali dengan hati kusut yang ada kerjaan yang kita lakukan gak akan ada manfaatnya

hufffh…heran yaks jaman sekarang masih ada ya orang yang berprinsip talk more do less or ngomong seakan dirinya orang paling hebat sedunia dan menjatuhkan orang lain hebat banget dech salut.com…..coba gw punya keahlian kayak gitu bisa jadi anggota legislatif dengan gaji gede (devil mode on)

akibat itu juga gw hampir aja berpikir pendek….masa akibat bersiteru dengan satu orang gw menganggap semua orang di kantor ini sama dan membuat gw gak nyaman….padahal beberapa bulan ini gw udah bisa tuch menahan hati dengan orang2 yang punya senioritas yang luar biasa….knp gara2 ini gw malah berpikir bakal keluar…

dipikir2 emang mungkin adaptasi di awal lingkungan kerja emang susah….namanya lingkungan kerja bedalah sama jaman sekolah dan kuliah….mungkin lebih tepatnya welcome to wild world….musti kuat hati tenaga dan semuanya

alhasil 2 minggu ini gw bertanya dan bertanya pada diri gw,,,,yang jelas jangan pake acara curhat sama teman kantor dech yang ada mah boomerang buat diri sendiri (nyesel telah curhat ama orang salah)

berhubung gw gak bisa ngamuk2 baik di kosan maupun di kantor dan gak ada juga barang yg bisa gw pecahkan or gw rusak(sayang juga sech soalnya beli barangnya pake duit bukan pake daun) jadi gw lebih suka mencurahkan kekesalan gw d blog ini aja

hmm ada untungnya juga punya blog ya,,,setidaknya ada yang membaca curhatan kita even gak membantu sama sekali tapi setidaknya udah melepaskan kekesalan ketimbang harus melakukan kekerasan kayak di tipi2 mending salurkan dengan cara positif sambil mengasah kemampuan writing gw hahahaha

