Kebanjiran Oh My Gosh

tepatnya dimalam senin yang mencekam kejadian itu terjadi…
malam yang dihiasi dengan hujan yang amat sangat lebat seakan langit ingin mengeluarkan seluruh air dibadannya

aku pun deg2an melihat situasi tersebut ujan yang begitu deras…alhasil aku pun memutuskan untuk bersih2 dan tidur….aku pun ke kamar mandi yang terletak di seberang kamarku dan selesai bersih2 aku tertegun melihat air bercucuran dari atas tepat di samping pintu dan jendela kamarku…aku pun bergegas membuka pintu kamar

oh my gosh (d baca dengan slow motion) beberapa barang elektronik ku yang kuletakkan di samping pintu pun kena cipratan air karena airnya masuk ke kamarku….bergegas ku ambil kain untuk menutupi barang2 itu karena ku tak mampu mengangkatnya….

hujan pun semakin lebat air dengan cepat mengalir dan apa yang terjadi bagian atapnya ambruk (ambruk bukan ya namanya…pikikny satu bagian persegi panjang di lotengku ambruk ke bawah) dan hampir saja menimpa tubuhku yang mungil ini….

kamarku yang dilantai 2 pun kebanjiran semata kaki dengan air yang bercucuran itu tapi tidak dengan 4 kamar temanku yang lain karena lantai kamarnya berada lebih tinggi dari kamarku..

karena air bercucuran semakin banyak air nya pun mengalir ke lantai 1 menggenangi seluruh ruangan d lantai 1 semata kaki…aku pun hanya terperangah melihat itu semua…

ibu kosan yang kamarnya berada di lantai 1 pun ikut stres dan menelpon semua orang yang bisa dia hubungi dia terlihat sangat sedih melihat kondisi rumahnya….maklum sang ibu kosan adalah single woman

salah satu tukang pun datang membantu membersihkan loteng yang jatuh tadi akibat di atasnya adalah palang air yang tersumbat karena kemasukan pasir dari rumah tetangga yang lagi membangun rumah dan tak sangggup menahan air yang segitu banyak sehingga jebol n jatuh alias ambruk

hujan pun reda sekitar jam 2 an dan kita pun tidur n hope semua akan lebih baik d pagi hari….

gw yang tidak bisa ijin gak masuk kantor meninggalkan kamarku yang berantakan dan setelah balik kantor keadaan kamarku pun seperti gambar di bawah ini

tapi untungnya semalam kondisi kosan gw udah kembali normal hanya ada sedikit perbaikan2 setidaknya memberi napas buat gw untuk bisa agak lamaan lagi tinggal di sana sebelum mendapat kosan baru yang lebih baik

