Bad Mood Season 2

hmmm gw gak tau mo curhat ama siapa…sebaiknya gw nulis d blog gw aja…
entah apa gw ini termasuk cengeng kali ya…jika lawan bicara gw bicara dengan nada yang agak tinggi kok gw jadi sedih ya…jika lawan bicara gw bicara dengan nada yang meremehkan atau its mean “apa sih lo siapa sih lo ngajak gw bicara” or lawan bicara gw menganggap gw sama dengan orang yang dia benci karena ada hubungan saudara dengan orang yang dia benci atau semacamnya lah yang bikin gw gak nyaman gw akan merasa sedih

yang terjadi hari ini adalah gw mencoba mendekatkan diri dengan orang yang benci dengan salah satu orang yang ada hubungan keluarga dengan gw karena kebetulan kita satu kerjaan,,,,dia benci karena tidak suka kinerja ataupun prinsip hidup dari orang yang ada hubungan saudara dengan gw tersebut yang dianggapnya terlalu keras……tapi nada bicaranya membuat hati gw luluh lantak…sedih teramat….betapa cengengnya gw…

emang susah ya…menghadapi orang yang suka mengeneralisasi sesuatu jika si A berhubungan sodara dengan si B dan jika si A dibenci ama si C maka si B juga akan dibenci sama si C….sepertinya itu hukum mutlak yang ada di dunia ini…hmmm

tapi mau gimana lagi gw tidak bisa mengubah pandangan orang….yang bisa gw lakukan ya hadapi saja biarkan mereka menganggap gw seperti apapun lah………….

tapi susahny gw selalu cengeng klo diperlakukan seperti itu sama orang…kecuali kalo gw emang salah trus dibentak trus dimarahin gw masih terima….tapi ini apa salah dan dosaku hmmmm

aduh aku mengeluh lagi ini namanya huahuahua
tapi lega abis nulis ^_^

