Bad Mood Season 1

huffh…hari ini gw lagi bad mood….gw gak tau mau melampiaskan kemana kekesalan gw ini….jadinya gw ngeblog aja biar hati gw lega….

entah ada apa dengan suasana hati gw…hari ini rada melow….padahal gw udah mencoba menfokuskan hati dan pikiran gw untuk bekerja tapi tetep aja…huffh

sebenarnya gimana ya cara efektif untuk mengembalikan mood?? gw serasa orang yang gak profesional hari ini….hmmmm
bagaimana klo gw lagi bad mood dikala pekerjaan menumpuk kan gaswat….

gw hanya sedikit pusing dengan orang2 yang terlalu idealis….terlalu sibuk ngurusin kesalahan orang lain….terlalu banyak omong tanpa realisasi…..kenapa seh susah banget menemukan orang yang bisa memberikan solusi di saat suasana lagi panas…

kenapa sih orang itu tidak bisa menjadi fasilitator bagi diri dia sendiri agar dapat mengontrol kemarahan dan meluapkan nya dengan cara yang lebih bijaksana…

gw juga bukan orang yang sempurna,,,,yang tak luput dari kesalahan….tapi gw juga orang yang punya perasaan yang jika disalahkan juga akan merasa sedih….did i do wrong???

kenapa ya orang2 tidak bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang dingin bukan dengan cara yang panas???hufffh karena jakarta panas kali ya maka orang suka hal2 yang berbau panas

hmmm apa dengan bikin blog ini gw termasuk orang yang mengeluh ya???
gw hanya ingin meluapkan perasaan gw sekarang….
gw sedih bad mood campur aduk….
dengan nulis setidaknya hati gw sedikit tenang
walau sebenarnya cara ampuh menenangkan hati ya dengan curhat sama Sang Khalik….

just wanna describe my feeling even not all

