Nyasar di Central Park Part 3 : Mall yang mengusung tema Go Green

Central Park bisa dikatakan masih mall baru di kawasan jakarta barat Indonesia…terus terang baru kemaren gw ke mall ini….itu juga dadakan.mall ini sepertinya masih sepi pengunjung dan masih toko2nya juga masih belum banyak. sayang gw gak nyampe menjelajahi carefour n blitz di mall ini untuk mengetahui apakah rame pengunjung or not..

namun di sini ada resto jepang yang cukup terkenal n kayaknya sih mahal hahaahaha n lumayan pengunjungnya, mungkin karen saturday night makanya rame. di sini juga ada gramedianya even gak beli apapun di mall ini bisa singgah ke gramedianya lah buat beli buku bacaaan or sekedar numpang baca hihihi

mall ini mengusung tema go green…di sepanjang lantai dasar nya terdapat tempat duduk yang ditengahnya di hiasi dengan tanaman…dan di bagian barat mall ini terdapat taman dan kolam ikan yang viewnya sangat bagus untuk pemotretan.ketika gw ke taman nya emang pada rame yang foto2 n rame juga yang pacaran hahaha ya iyalah malam mingguan


tapi sayangnya mall ini sepertinya tidak mendukung pengunjung yang tidak membawa kendaraan terbukti dari jalan masuk ke mall ini tidak ada trotoar yang diperuntukkan buat pejalan kaki…so kalo mau masuk musti lewat jalan kendaraan (tapi masa sih gak ada??? mungkin ada tapi gw nya belum nemu kali ye). Jadi bagi yang ingin mengunjungi mall ini dan memakai kendaraan umum sebaiknya menggunakan taksi or kalo naik busway bisa turun di shelter taman anggrek dan tinggal jalan kaki menuju bagian dalam central park ini.

but overall…mall ini emang bukan diperuntukkan buat gw dengan profil cpns ini…secara harga makanan or barang2 nya di atas standar gw hihihihi kecuali klo buat ke carefour or blitz sepertinya sama kayak mall2 lain but gw suka mikir sih….kok pada bikin mall dengan jarak berdekatan gitu ya….padahal sampingnya ada MTA dan tak jauh dari situ ada Citraland juga…apa karena budaya konsumerisme orang indonesia makanya bikin mall dengan jarak yang amat dekat dengan mall lain?? dont know lah…yang jelas Central Park punya keunikan sendiri.

Advertisements