Nyasar di Central Park Part 2 : Nonton Pemilihan Abang None Jakarta

setelah menyaksikan indonesian idol kita pun kembali turun dan melewati lantai demi lantai….sesampai di lantai G(di labelnya G tapi ini lantai kedua)…kita pun melihat dari kaca pintu(pintu kaca or kaca pintu ya??? hmm what ever lah ya) banyak orang n kayaknya lagi nonton acara juga di daerah balkon,,,,kita pun penasaran dan menuju ke sana…eh taunya benar ada acara di bagian taman central park ini….tapi kita belum mengetahui acara apakah itu….

dari spanduk dan poster yang di bawa oleh para penonton kok wajah2nya tidak familiar yah…kita pun turun dan menuju bagian taman dari mall ini….tapi sayang ketika nyampe taman kita tidak mendapat posisi strategis untuk dapat melihat acara tersebut…bisanya cuman dari kejauhan….

dan ternyata acara tersebut adalah pemilihan abang none jakarta gw sempat ngambil beberapa picture tapi sayang kamera handphone e71 gw tidak begitu bagus dalam menghasilkan foto yang di ambilnya full zoom in…

sebenarnya pas nyampe central park ini gw dan teman gw sempat berpapasan dengan para peserta abang none ini ketika menuju restroom di lantai UG. namun gw tadinya mikir mereka mungkin penerima tamu or para supporter indonesian idol,,,tapi agak aneh juga sech kok pada pake pakaian adat jkt dan ketika nonton indonesian idol tidak ada yang make pakaian kayak mereka hihihi

nah karena posisi kita yang tidak strategis dan tidak bisa menyaksikan acara pemilihan abang none ini dengan seksama walau gw sempat mendengarkan beberapa pertanyaan dari dewan juri kepada para peserta abang none dan jawaban2 dari mereka…tapi tetap we gw kagak bisa ngelihat face mereka dengan jelas….

alhasil tidak begitu mengikuti acara tersebut….but nice trick marketing juga mall ini….ngadain 2 acara besar sekaligus yang tujuannya mempromosikan mall ini tapi sayang yang rame cuman pas acaranya doank….goalnya tidak terwujud dengan baik hihihi

