Nyasar di Central Park Part 1 : Nonton Indonesian Idol

berawal dari acara reunian SD yah walau gw cuma ketemu satu teman sd gw tapi tetap aja reunian namanya,,, kita contact an lagi setelah hampir 10 tahun tidak pernah ketemu….thanks for fb yang udah mempertemukan kembali(rada lebay dikit sech)

ternyata banyak cerita yang tak kan habis di bahas ketika ketemuan di citraland..akhirnya gw pun mampir ke kosan nya dia di daerah depan central park….cerita pun berlanjut di kosan dia sembari kami menonton televisi….ketika jam 6 acara indonesian idol di rcti mulai kami pun sesekali membicarakan indonesian idol…terus terang gw gak terlalu ngikutin acara tersebut coz semenjak ngekos di kosan gw yang di batu ceper gw jarang nonton rcti coz siarannya kurang bagus. namun gw masih mengikuti acara indonesian idol di kosan gw sebelumnya di daerah depan pemkot ketika babak hmm apa ya namanya???babak prakualifikasi kali ye pokoknya yang waktu masih jamannya juri ngetes para peserta di masing2 daerah itu lho…nah pas jaman itu yang paling gw ingat cuman rio dari makasar coz waktu itu dia nyanyiin lagunya anang dan rosa mengomentari klo dia lebih bagus dari anang hahaha

nah teman gw pun langsung ingat dan berkata “oh ya indonesian idol kan di central park live nya” dan gw pun yang belum pernah ke central park menyarankan kepada teman gw “gimana klo kita ke sana hmm kira2 bayar gak ya masuknya…tapi yang jelas kita ke sana aja dulu” kata gw

sehabis magrib kita pun ke sana sekitar jam 7 an….sesampai di central park kita pun bertanya kepada security lokasi di gelarnya indonesian idol…adanya di plenary hall lantai paling atas….sembari berjalan ke atas gw dan teman gw pun mengira2 berapa ya kira2 htmnya klo 100rb an ogah ah…kita turun lagi aja hihihi

nah kita pun melewati lantai demi lantai..kebetulan liftnya,setau gw sih cuman ampe lantai 3 dan habis itu kita naik eskalator sampai paling atas gw lupa klo gak salah ada 3 or 4 lantai lagi ke atas….nah sesampai di atas gw merasakan suasana yang lebih dingin dari lantai sebelumnya….trus gw pun melihat beberapa orang berada di luar hall..nah kita pun memberanikan masuk dan bertanya ke security di pintu masuk…”pak masuknya bayar gak??oh gak mba masuk aja” wah ternyata gratis hihihi

ya iyalah gratis wong kita di bagian festival bukan di vip…hmm festival itu bagian yang deket panggung yang pada berdiri sedangkan vip bagian di belakang juri yang pada duduk…..ketika masuk tentunya udah beberapa peserta yang tampil….ya iyalah gw berangkatnya jam 7 an tapi untungnya masih sempat menonton live performance igo,tesa dan diana.

seru banget dech pokoknya bisa ikut heboh kayak yang lain hihihi,,,nice saturday night…
ternyata selama iklan berlangsung(kan indonesian idol iklannya lama amir tuch) ada acara off airnya yang di pandu indra bekti ama satu lagi gw gak tau namanya….nah di acara off itu ajangnya kuis dan bagi2 hadiah plus lawakan2 dari kedua presenter…..selama ini gw kira ketika iklan tu penonton yang nonton langsung juga nonton iklan e ternyata kagak.

seperti biasa acara indonesian idol ini kan terbagi 2 sesi….sesi performance dan sesi result show….nah karena gw dan teman gw udah capek kita cuman nonton sesi performance nya doank….dan ketika acara performancenya udah kelar kan biasanya para peserta ngehampirin para penonton yang di bagian festival n pada salaman gitu n pada minta foto bareng dan anehnya kok gw kagak bisa norak kayak yang lain ya…ikutan salaman n foto bareng heheheehe….gw malah asik foto2 in mereka hihihihi tapi sebenarnya malu2 tapi mau sech(dalam hati pengen banget foto bareng mereka tapi malas ah rebutan ama yang lain kakakkakaka)

oh iya ternyata selama menunggu acara result show….para penonton ‘dipertahankan’ oleh para bagian production untuk tidak meninggalkan ruangan coz selain acara glady buat result show ternyata ada beberapa bagian acara buat result show yang di record jadi pas result show nanti d gabung dech yang recorded ama yang live….
plas glady gw sempat motoin marcell hiihihi

NB : kamera e71 sangat tidak memuaskan hasil gambarnya di tempat gelap huhuhu

