Aku Bukan Pencuri

hari ini gw berbelanja di Hypermat Gajah Mada Plaza…tadinya seh gw mau nyari antena UHF coz sebelumnya gw ke Carefour Harmoni nyari antena UHF dalam yang rada bagusan pada abiz tinggal yang display doank.
berhubung karena yang gw cari di Hypermart gak ada….jadinya gw beli barang yang lain.

nah gw pun membayar barang belanjaan gw dan mengambil barang belanjaan gw dari carefour di tempat penitipan barang…gw pun melewati daerah security(gw bingung namanya apa ya itu) pokoknya tu biasanya ada di depan supermarket untuk ngedetek barang2 yang dibawa pengunjung kalo tidak dibayar bahasa kasarnya klo ada yang nyuri alarmnya bakal bunyi gitu….

nah pas gw lewat ternyata alarmnya bunyi….gw langsung shock dan beberapa orang yang berada di situ pada ngeliatin gw n sembari berkata tu orang nya….nah herannya petugas hypermart yang ada di dekat situ diam aja kayak orang bingung….gwnya jadi ikutan bingung….sempat terdiam sebentar di sana…berhubung tak ada satupun petugas yang menghampiri gw…gw pun merasa it’s okey

dan gw pun lanjut jalan….tapi jalan gw pelan…takutny ntar di panggil petugas hypermart….sembari jalan gw perasaan gw campur aduk antara bingung dan aneh sembari memeriksa item belanja gw….item yang gw beli gak banyak jadi gw bisa ngecek struk n barang sembari jalan,,,,n gw yakin bener gak ada barang yang belum gw bayar

tapi perjalanan menuju kosan gw jadi kepikiran masalah ini….seharusnya tadi gw lapor aja kali ye….kenapa alarmnya bunyi padahal barang2 yang gw bawa udah gw bayar semua….mana orang2 di sekitar sana pada nyangka gw pencuri kali ye….huff tapi tadi gw kan shock kok alarmnya bunyi n gw jadi bingung harus gimana???

duch gw jadi parno sendiri….tapi gw benar kok…ntar klo gw belanja ke sana lagi apa yang akan terjadi ya????

