Arisan Plus jalan2 ke ragunan

sebgai penduduk pendatang jkt terus terang ini pertama kalinya gw ke ragunan…
kebetulan arisan yang gw ikuti yaitu arisan ILKOMERZ41(nama keren buat angkatan gw pas kuliah) untuk periode juni 2010 diadakan di Ragunan.

Seperti biasanya arisan ini dibarengi dengan acara futsal ilkomerz41 yang cowoknya so terpaksa yang cewek2 nya nungguin cowok2 pada futsal dulu habis itu arisan.
gw yang langsung otw ke ragunan maksudnya gak peke singgah dulu ke tempat futsal terpaksa nungguin mereka2 yang futsal.

Arisan yang tadinya akan di gelar jam 1 siang jadi molor sebelum ashar. karena acara tunggu menunggu ini. Walaupun begitu arisan yang kali ini dibarengin dengan jalan2 ke ragunan tak kalah serunya.

Arisan periode juni ini didapet oleh agar Hadi dan agar Andre,,,huffh padahal gw udah ngarep bakal dapet,,,tapi ya nggak pa pa lah

setelah arisan selesai di gelar kita pun shalat Ashar dan meneruskan perjalanan mengitari taman marga ragunan ini.

oh ya untuk sekedar informasi,,,HTM ragunan ini cukup murah yaitu Rp 4000, so bagi anda2 yang tertarik mengajak keluarga or teman berwisata alam mungkin ragunan bisa di jadikan alternatif pilihan.

Kita pun memasuki Pusat Primata Schumatzer ,ooops ternyata di ragunan ini selain HTM pada pintu masuk di dalam ragunannya sendiri juga terdapat taman mini lainnya yang memaksa pengunjungnya untuk merogohkan sagu,,,tapi gak banyak berkisar 100-10rb rupiah (kayaknya sech).

Di ragunan ini juga terdapat sepeda sewaan yang bisa digunakan untuk mengelilingi ragunan ini, harga sepeda sewaannya pun bervariasi dari 7500 sampai 15ribu rupiah.

hmmm kembali lagi ke cerita awal, kita pun memasuki Pusat Primata Schumatzer dengan HTM 5000 per orang. taman ini cukup luas yang jelas sech isinya para monkey dan sejenisnya. view di taman ini juga bagus kita pun mengadakan sesi pemotretan di taman ini (ci e lah :p).

nah di taman ini terdapat goa….dan salah satu pioneer yang cukup berani memasuki goa ini dan gw beserta yang lainny terjebak untuk memasuki goa ini….goa yang pengap dan kurang oksigen memacu adrenalin kita untuk menemukan jalan keluar …..walaupun dengan jeritan histeris dan pikiran2 yang aneh2 dalam melewati goa ini,,,akhirnya kita pun menemukan jalan keluarnya,,,,huffh lega

walau dalam keadaan ketakutan akut kita pun masih sempat2 nya melakukan sesi pemotretan di dalam goa ini,,,,wakakakakak tetep ya narsis bagaimanapun kondisi dan situasinya….

keluar dari goa kita pun merasa kecapek an yang teramat sangat(hahay lebay dech) tapi tetep foto2.

dan kita pun keluar meninggalkan taman ini dan say good bye to para binatang2 penghuni goa ini…dan akhirnya perjalanan pun berakhir hehehehe

Advertisements