My Birthday

kemaren adalah hari dimana gw genap berusia 24 tahun..usia yang tidak muda lagi…
biasanya bagi cewek usia 24 tuch berarti banget…karena habis usia 24 tahun udah mulai dech masa penuaan..makanya cewek selalu pengen selalu terlihat d usia 24 tahun hihihihi

kemaren gw melakukan aktivitas seperti biasa….ngantor lagh…
nagh kebetulan juga kantor gw juga merayakan ulang tahun yang ke-8…tepatnya sech tgl 17 april…namun acara menyambut hut tersebut berlangsung dari tgl 14 april sampai 16 april.

nah kemaren dalam rangka menyambut HUT kantor gw…ada seminar peluncuran Ikhtisar TPPU…acara berlangsung setengah hari….

ada undangan dari pihak instansi lain bahkan mentri kabinet bersatu jilid 2….dan acara itu juga diliput oleh beberapa wartawan,,,yang namanya acara pasti ada makan2nya dunk

wah makananny luar biasa banyak….hehehehe gw gak perlu nraktir orang satu kantor….tuch udah ada makan gratis makanannnya enak2 lagi hakshakshaks

sehabis pulang kantor gw pun mengikuti acara di SCTV “Barometer:Mengendus Dana Haram” so pastinya jadi participant lagh…gk mungkin jadi narasumber…yg jadi narasumber ya atasan gw,dan 3 narasumber lain …

sempat d sorot kamera sech(norak banget gak sech gw) soalnya posisi gw strategis banget hehehehehe….jadi setiap kali salah satu narasumber ngomong gw selalu ke sorot dech wakakakakakka

walaupun acara berakhir larut malam n ngantuks banget tapi gw hepppi hihihii

wonderful day ^_^
hope for the best in my life in my birthday

Advertisements