Jatuh cinta berjuta rasannya (wekekek)

huff baru beberapa minggu berada di lembaga pemerintahan tempat gw bekerja
gw udah (kayaknya) jatuh cinta sama seorang senior yang ada di lembaga ini

sebenarnya kita pernah bertemu 2 tahun yang lalu di dua kali kesempatan
dengan pertemuan yang singkat itu wajahnya agak samar terekam di ingatanku

dan akhirnya bulan ini pun kita bertemu dengan kondisi yang sedikit tidak biasa (^^)
aku sempat heran orang sepintar dia kok mau jadi pns ya
kenapa gak kerja di swasta aja
padahal untuk bersaing aku rasa dia bisa berkompetensi di swasta dengan pengalaman dan pengetahuan yg ia punya

karena rasa penasaran yang cukup tinggi
akhirnya aku pun mengorek2 informasi tentang pria ini
dengan beberapa orang yang ada di lembaga pemerintahan ini(selanjutnya baca kantor aku)
ketika aku tahu dia belum menikah aku langsung senang gitu dech (dalam hati berkata yes masih ada kesempatan)
jarak usia kita yang terpaut 4 tahun bukan masalah aku rasa

aku pun tidak hanya mengorek informasi tentang dia dari orang2 yang kerja di kantor….aku pun googling tentang dia
tapi sayang kunci pencarian dengan nama lengkap dia tidak berhasil memberikan informasi yang aku butuhkan

akhirnya aku pun memutar otak,,,,akhirnya aku pun mencari facebook dari salah seorang alumni di tempat dia kuliah dulu
dan akhirnya aku menemukan fb dari wanita (yang merupakan senior dari pria yang sedang aku hunting informasinya),,,,tapi tidak aku add
aku pun melihat teman2 dia dan mencari si pria itu di daftar teman s wanita tadi

dan akhirnya aku menemukannya hehehehehe
ternyata dia menggunakan nama panggilannya di fb
tapi sayang aku tak berani nge add dia jadi temanku
info yang dia open ke everybody cuma sejarah pendidikannya doank
jadi aku gak tau dia masih single or udah in relationship or engaged
hufff

tapi kayaknya udah ada ceweknya sech….secara seusia dia pasti udah mau merit kali
n orang sepintar dia masa gak punya cewek
gk mungkin dech kayaknya

tapi gk papa dech
mencintainya (kayknya)
jadi hiburan menyenangkan di kala ojt yang membosankan ini ^^

