KEtipu eh tepatnya salah pilih

Kebetulan sebulan belakangan ini gw lagi butuh2nya akses internet di rumah. Sebelumnya gw malas berlangganan internet d rumah karena 8 jam di kantor dengan fasilitas internet gw rasa udah lebih dari cukup apalagi gw suka pulang telat. Jadi kebutuhan internet di rumah gak terlalu tinggi.
Tapi karena sebulan terakhir lagi butuh banget ama yang namanya internet, akhirnya gw pun memutuskan untuk berlangganan. Gw pun memutuskan untuk memakai im2 broom unlimited. Judulnya she UNLIMITED tapi tidak pada kenyataannya.

IM2 Broom Bastis yang gw beli seharga 300rb ini dengan biaya bulanan 200rb ini tidak seperti yang gw bayangkan. Tadinya sech gw pikir kebutuhan internet gw akan terpenuhi ternyata tidak. Ini dikarenakan gw terlalu terbuai dengan judulnya yang UNLIMITED tanpa melihat kecepatan akses yang diberikan.
Ternyata IM2 Broom Bastis dengan biaya bulanan 200rb/bulan ini hanya memiliki kecepatan akses 256kbps sampai dengan volume pemakaian 3GB. Dan setelah 3GB kecepatan akses akan menurun up to 64kbps sampai dengan volume pemakaian tak terbatas.

Dan sayangnya seminggu pertama gw tidak terlalu memperhatikan kata2 diatas yang terdapat pada brosurnya. Dan gw pun dengan asyiknya bermain game yang ada di facebook.maklum setahun punya account fb gw gak pernah menikmati fasilitas game yang ada d fb. Karena baru pemula gw pun ampe ketagihan main game ampe larut malam mpe firefox gw crash ampe modem gw panas banget.
Dan dalam waktu seminggu volume pemakaian gw pun udah mencapai 3 GB. Dan gw pun kesal dengan im2 yang supel dupel lemot ini. Ada apa gerangan,,,akhirnya gw pun baca brosur yang ada dan gw baru baca kalimat d atas tuh.

Merasa kecewa sech awalnya,,,tapi yang mo gimana lagi,,,udah terlanjur beli,,,n gw pun mengakses internet dengan kecepatan di bawah 64 kbps. Kebayang donk lemotnya minta ampun,,buka google aja susah. Wuih….emang ya di Indonesia internet masih barang mahal,,,atau apa karena gw salah memilih provider layanan internet,,mungkin provider lain bisa memberi yang lebih???musti cari tau negh
NB: ini cuman keluh kesah dari seorang customer yang salah pilih,,,,jadi jika ada pihak IM2 yang baca semoga gw gak dilaporan kayak mba Prita Peace dech ^_^

