Start APache gak Mau ketika Selesai Nginstall Xampp???

Cuman mau berbagi pengalaman ajah,,,,

hari ini gw niat mau nginstall xampp-win32-1.5.1.exe
udah pada tau dunk Xampp tu buat apa??
bagi yang belum tau

XAMPP merupakan sebuah paket instalasi untuk PHP, APACHE dan MySQL. Dengan menggunakan XAMPP, kita tidak perlu lagi repot menginstall ketiga software itu secara terpisah. XAMPP dapat di download di sini

nagh gw pun mulai proses install menginstall

hbis selesai install kemudian gw pun mengklik start apache :
dan muncullah pesan apache is blocked for port 80 …

hmm gw pun bingung negh kenapa ya???
akhirnya gw mencari sedikir pencerahan lewat om google

n you know what ternyata IIS Admin gw running jadinya bentrok dech
alhasil gw stop dulu IIS gw n kemudian bisa dijalanin dech apache nya

untuk mengetahui IIS kita running or stop kita bisa lihat di Start->Control Panel->Administrative Tool->Services

so simple but sempat bikin puyeng dikit

