Cengeng

cengeng mungkin kata itu sangat pantas untuk menggambarkan seorang gw.
terkadang gw berpikir bertambahnya usia gw tidak dapat menghilangkan kebiasaan gw yang satu ini,
setiap kali ada masalah selalu aja nangis,,, padahal dengan nangis bikin mata bengkak,,, apalagi kalo malam nangisnya pasti besok harinya jadi bad day banget dech.

tapi klo gak nangis gw gak tau cara melampiaskan kekesalan gw,,,sakitnya hati ini,,,walaupun ngebuang waktu seh,,,nangis kan ngabisin waktu juga,,, coba klo gak nangis gw bisa makan es krim, makan coklat dll banyak hal yang bisa gw lakukan.

Semalam ada kejadian yang membuat hati ini kesal,,,,berhubung orang di rumah lagi pada rame karena nenek gw mau pulang kampung,, terpaksa dech gw merintih di kamar walau ada beberapa sepupu gw yang heran ngeliat gw dengan mata bengkak,,,,untungnya gw menghindari komunikasi dengan para om dan tante yang lagi ada di rumah,,,walau gw yakin ada beberapa yang tau gw abis nangis,,,tapi untungnya mereka gak nanya apa2 tuh ke gw (aman dech gw)…

pagi ini gw bangun dengan mata bengkak banget ampe gak sahur,, bablas seh,,,di bangunin berapa kali ama tante gw gak bangun2 hehehehe,,,
karena takut ketauan abis nangis gw buru2 ke kamar mandi dan mencari batu es untuk mengompres mata gw hehehehehe yah walau masih bengkak,,,,
untungnya lagi pada sibuk ngebenahin barang2 nenek gw yang mau pulkam jadi gak terlalu ada yang merhatiin gw dan gw bisa berangkat kerja tanpa ada pertanyaan hehehehe

yah kebiasaan buruk yang selalu dan selalu ada dalam hidup gw “nangis”,, kayak anak kecil dech gw,,,memalukan,,,gak juga seh,,,tapi emang gw belum dewasa aja,,,buktinya usia segini cewek2 seumuran gw udah pada mikirin nikah,,,klo gw seh boro2 (ngurus suami,punya anak buset dah itu pekerjaan tersulit kayaknya,,, klo boleh milih mau jadi single forever hehehe),,,lagi mencoba untuk menjadi dewasa dulu baru dech mikirin kayak gitu,,,,jiwanya masih abg gitu dech,,,jadi nya masih labil,,, klo dibandingin ma anak sma mungkin masih dewasaan anak sma ketimbang gw,,,,waduw

