He’s just not that into you

MV5BMTY5MTUyNDgwMF5BMl5BanBnXkFtZTcwNzYzMDQyMg@@._V1._SX95_SY140_

Film drama/comedy yang sepertinya belum tayang di bioskop Indonesia ini udah gw tuntun versi bajakannya hehehehe. habisnya lama amat baru mo tayang di bioskop, dan gw udah terlalu penasaran ma ne film gara2 ngeliat trillernya di TV.

Film hollywood dimana hampir semua tokohnya diperankan oleh bintang papan atas hollywood ini lebih cocok d tonton buat cewek seh karena inti dari film ini adalah bagaimana mengartikan sinyal2 lawan jenis terutama cowok terhadap cewek.

Mungkin film ini lebih cocok jika diumpamakan dengan kehidupan budaya kebaratan.

Film yang lebih menekankan kepada kisah cinta Gigi. Gigi yang sedari kecil telah diajarkan oleh ibunya “when men act like jerks, it means they like her”.Gigi selalu saja gagal dalam menjalani hubungan dengan pria yang dia kencani.Sampai pada akhirnya dia pun jadian dengan pria yang selalu ia mintai sarannya tentang sinyal2 yang diberikan oleh pria2 yang dikencaninya.

Tidak hanya kisah cinta Gigi yang dsorot dalam film ini.
Ada juga Janine and Ben yang sudah dekat dari jaman kuliah. Mereka menikah karena Janine meminta kepastian kepada Ben untuk menikahinya atau meninggalkannya saja. Ben yang takut kehilangan janine pun mengiyakan walaupun sebenarnya Ben belum yakin untuk menikah,, pada akhirnya Ben pun terpikat dengan seorang pelatih yoga yang terobsesi jadi penyanyi yang ia temui di sebuah mini market,,,dan perselingkuhan pun terjadi.

Ketika Janine tau kalau Ben berselingkuh dia mencoba untuk menyelamatkan pernikahannya,,,namun karena Ben melanggar janji yang telah mereka sepakati sebelumm menikah yaitu Ben tidak boleh merokok. Janine pun kesal dan akhirnya memutuskan pernikahannya dengan BEn.

Berbeda dengan kisah cinta Neil dan Beth,,,mereka sudah 7 tahun bersama tapi belum terikat dengan pernikahan. Beth yang akhirnya terpengaruh dengan perkataan Gigi untuk menikah memaksa Neil untuk menikahinya. Neil yang tidak terlalu tertarik dengan pernikahan pun tidak mengiyakan permintaan Beth. Karena menurut Neil dia dan Beth tak perlu menikah karena selama mereka masih mencintai toh Neil tidak akan meninggalkan Beth.
namun karena Neil tidak mau menikah dengan Beth maka akhirnya Beth memutuskan meninggalkan Neil, walaupun pada akhirnya Beth dan Neil sadar kalau mereka saling membutuhkan dan akhirnya Neil pun mau menikahi Beth

Beda lagi dengan kisah cinta Drew Barrymore yang selalu saja kencan di dunia maya dan dia tidak pernah bertemu dengan sang kekasih dan pada akhirnya jatuh cinta pada Conor,,,pria idamanya di dunia nyata

hmm over all negh film bagus ^_^

Advertisements