G.I Joe

MV5BMTQxMDI2NDg5NV5BMl5BanBnXkFtZTcwNzcwMjU2Mg@@._V1._SX94_SY140_
Hari senin kemaren gw barengan teman2 gw nonton Film GI Joe,,,

Sayangnya karena di bioskop tempat gw nonton crowded banget kita kebagian tempat duduk dibagian depan di kursi N 4 baris dari depan klo gak salah.
Sempat pusing seh nontonnya,, tapi walaupun duduk di bagian depan gw bisa merasakan how wonderfull this film ,,,,GREAT banget dech..

Jujur seh gw gak terlalu ngerti isitilah2 sains yang dipake di dalam film ini. dan yang membuat gw sedikit bertanya2 kenapa markas dari joe ada di mesir (ada apa dengan mesir????)

menurut pendapat gw (AGAIN gw bukan pengkritik or pengomentar film yang bagus),,,film ini seakan2 gabungan dari game dan manusia (hehehehe) ….adegan perlawanan yang ditampilkan seakan2 membuat gw merasa gw lagi di timezone main game tembak2 an n dengan mudah musuh bisa gw taklukan hahahahah

mungkin karena terlalu banyak animasi komputer yang dipake dalam film ini membuat aksi yang dalam film ini kurang real. tapi musti diakui animasi komputer yang dipake dalam film ini boleh diacungkan jempol apalagi teknologi yang dipake.

biaya produksinya berapa ya????mahal pastinya

selain aksi2 yang menakjubkan, film ini juga menampilkan emosi yang cukup luar biasa dari tokoh2nya.
gw bingung dech mengatakannya,,,,emosi disini bukan amarah lho!!!

Emosi yang ditampilkan oleh 2 adik sepeguruan yang musti saling membunuh untuk membela kelompok masing2.

Emosi yang ditampilkan oleh Duke dan Anna dimana mereka saling mencintai pada awalnya tapi karena suntikan(ini istilah sains lagi ,,,,lupa gw namanya heehhe) yang dberikan kepada Anna oleh Rex membuat Ana membeci Duke dan malah mendukung penjahat,,,tapi pada akhirnya cairan yang disuntikkan kepada Anna itu tidak lagi beraksi karena kekuatan CINTA (halah lebay dech gw heheheh)

DImana pada akhirnya mereka berdua balik lagi hihihihi (Duke is a cool man ^_^)

tapi at the end bakal ada sequelnya negh kayknya,,,,secara presiden AS adalah penyamar,,,,hayo tebak siapa dia???makanya tonton aja filmnya hehehehe

