Cincin d jari manis tangan kanan ????

kebetulan gw punya beberapa aksesoris gelang,kalung n cincin walaupun gw kadang suka jarang memakainya cuma jadi pajangan di lemari doank

entah kenapa beberapa akhir ini gw jadi tertarik untuk memakainya, kebetulan gw punya 2 cincin emas yang muat di jari manis gw, walaupun sekarang udah terasa longgar di jari manis gw karena badan gw yang semakin kecil (gak denk cuma turun 2 kilo berat gw jadi 42 kilo cuy @_@),

nah karena gw lagi keranjingan pake cincin,,gw pun memakai cincin tersebut di jari manis tangan kanan gw,,,,bayangkan masa ketika gw lagi naik ojek,,, si mas tukang ojeknya bilang gini
“kok sendirian mba ? suaminya mana”
“what???? (dalam hati)”
“saya belum nikah mas”
“ah masa si mba tuh cincin di tangan kanan mba apa itu?”
“ha?? emang cincin gw kenapa?”
“wah saya mah tau mba cewek yg udah nikah/belum”
“gak kok saya belum nikah”
“ah mba gak usah boong”

percakapan yang menjengkelkan dengan si tukang ojek,,,untungnya tempat yang lagi gw tuju tak mengharuskan gw untuk naik ojek berlama2
dan gw pun langsung bayar mas tukang ojeknya sesampai tujuan n berlalu begitu saja

emangnya klo cewek make cincin di jari manis tangan kanan udah nikah ya??
kan cincin itu aksesoris
lagian cincin nikah kan unik bentuknya 😛

bete dech gw

