Gini deh klo di LSI

080120090136

Mumpung ada kegiatan baru dan mumpung gw pengangguran tapi statusnya masih mahasiswi karena belum wisuda dan mumpung juga gw masih kos dekat kampus jadi gw kembali memanfaatkan fasilitas kampus hihihi
Walaupung masuk LSI dengan NRP orang lain (coz NRP gw udah kagak bisa) n pake user akses orang lain (maklum kere mode on beli user akses aja kagak punya duit),,,,but gak ada yang tau ini gw siapa n anak jur mana so bdo amat

Gw yang ngent di lantai 2 LSI,,,,gini nigh klo di LSI masih pagi klo siang mah kiri kanan gw dah rame
Dengan memakai beberapa skripsi sebagai tumpukan laptop,,,,tas perpus, tempat HP dll, dan mizone supaya gak dehidrasi gw memulai kegiatan baru gw hihihi

Walaupun gw musti melatih kesabaran karena terkadang koneksinya lemot
But setidaknya gw bisa mencari sediit ilmu dengan fasilitas ini….
Wah akhirnya gw kembali ke jalan yang benar,,,,,hore,,,,,

